Rijal Siap Jadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia NTB


AmpenanNews. Salah satu anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Cabang Nusa Tenggara Barat (NTB) Syamsurrijal, siap maju untuk meraimakan konferensi cabang (Konfercab) PWI NTB. yang dilaksanakan pada tanggal 28 Februari hingga 1 Maret 2020 mendatang.

” Saya siap bersaing dengan Calon-calon lain yang akan maju menjadi Ketua PWI Cabang NTB mendatang,” tegas Syamsurrijal saat memberikan keterangan pers di Selong, Jumat (14|2).

Ia menuturkan, niat utama dirinya untuk maju dalam Konfercab PWI Cabang NTB, tidak lain untuk memajukan organisasi yang  selama ini kelihatan vacuum dapat digerakkan bersama-sama.

Selain itu, ia juga menilai, organisasi PWI NTB sudah sepatutnya dipimpin oleh anak muda yang memiliki banyak gagasan dan ide-ide cemerlang serta jitu dalam memajukan organisasi wartawan tertua di Republik ini.

“Saatnya yang muda memimpin organisasi PWI NTB ini, yang tua cukup menjadi penasehat saja,” ujarnya.

Selain itu tambah Rijal, dirinya saat ini sedang melakukan komunikasi dengan anggota yang memiliki kartu biru dan memiliki hak suara dalam konfercab PWI mendatang.

Dan saat ini dirinya sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah anggota PWI senior untuk dapat maju dalam Konfercab mendatang guna merebut posisi Ketua PWI Cabang NTB. Dengan slogan,” Maju Bersama Pasti Menang,”

“Yang jelas nantinya, kalau ditakdirkan terpilih menjadi Ketua PWI Cabang NTB, maka dirinya  akan membangun Sinergi dengan pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota maupun organisasi kewartawan di NTB, demi kemajuan PWI kedepannya di Bumi Gora ini,” tandas Syamsul Rijal.‎


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close