Denpom lX/2 Mataram Bersama PJR Polda NTB Gelar Safety Riding


AmpenanNews. Detasmen Polisi Militer IX/2 Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat menggandeng Polisi Jalan Raya Polda Nusa Tenggara Barat menyelenggarakan pelatihan safety riding (keselamatan berkendaraan) di wilayah Korem 162/Wira Bhakti yang diikuti personel Denpom Mataram dan perwakilan masing-masing satuan jajaran Korem 162/WB se Garnizun Mataram yang dilaksanakan di Aula Denpom Mataram, pada hari selasa (11/2).

Danrem 162/WB Buka Turnamen Sepak Bola Danrem Cup ll 2020

Kapolda Gelar Operasi Aman Nusa ll Kontijensi Bencana Alam 2020

Initial Planning Training Team with Pacific Angel 2020

Danrem 162/WB Sambut Tim Initial Planning Latma Pacific Angel 2020

Usai dibuka Komandan Denpom Mataram Letnan Kolonel Cpm Akhmad Khotib Hari Utomo, dilanjutkan pemberian materi safety riding dan safety driving oleh Kanit BM Satuan PJR Polda NTB AKP Arief Abdilah, serta pemberian materi lapangan maupun praktik untuk roda dua dan roda empat oleh tim safety riding Satuan PJR Polda NTB.Denpom

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan pelatihan keselamatan berkendaraan baik teori maupun prakrik bekerjasama dengan Polisi Jalan Raya Polda Nusa Tenggara Barat,” ujar Khotib sapaan akrab Dandenpom Mataram disela-sela latihan.

Menurutnya, latihan itu dilakukan sebagai upaya satuan untuk menambah pengetahuan tentang bagaimana berkendaraan yang baik dan benar selama di jalan raya sekaligus untuk memperkecil kecelakaan personel di jalan raya tentunya dengan melengkapi seluruh perlengkapan kendaraan maupun administrasinya.

Selain itu, Dandenpom lX/2 Mataram juga mengucapkan terimakasih kepada PJR Polda NTB yang telah memberikan pelatihan yang sangat bermanfaat bagi anggota dan berharap agar masing-masing perwakilan satuan menyampaikan kepada seluruh personel disatuannya sehingga tujuan dan sasaran dalam pelatihan ini tercapai.

Bintara Pelatih Koramil 1607-04/Alas Sebagai Khotib Juma’at

Sat Brimob Polda NTB Berikan Santunan Yatim Piatu

Dalam pelatihan safety riding juga dihadiri oleh Kasat PJR Polda NTB AKBP Hendri Candra, Wadandenpom IX/2 Mataram Mayor Cpm Sugiarto, S.Sos., para Pasi Denpom IX/2 Mataram, perwakilan Satdisjan Korem 162/Wira Bhakti yang pelaksanaanya di Aula Denpom lX/ Mataram dari mulai pembukaan sedangkan praktek safety riding di halaman Denpom.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close