Danrem 162/WB Buka Turnamen Sepak Bola Danrem Cup ll 2020


AmpenanNews. Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH. M.Han., membuka turnamen sepak bola Danrem 162/WB Cup II tahun 2020 yang dilaksanakan di lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Senin (10/2).

Initial Planning Training Team with Pacific Angel 2020

Dandim 1620/Loteng Hadiri Upacara Pujawali 

Dalam sambutannya, Danrem 162/WB menyampaikan turnamen sepak bola Danrem Cup II tahun 2020 ini selain dalam rangka menyambut HUT Korem 162/WB ke-59 tahun 2020, juga bertujuan untuk membangkitkan kembali olahraga sepak bola di Provinsi Nusa Tenggara Barat, sekaligus untuk mencari bibit-bibit atlet sepak bola yang profesional sehingga dapat melahirkan tim sepak bola yang bisa membawa nama provinsi nusa tenggara barat dalam setiap pertandingan baik di tingkat daerah maupun nasional.

Menurutnya, dalam setiap turmanen atau pertandingan pasti ada yang kalah dan menang. Untuk itu, pihaknya mengingatkan kepada para pemain, wasit, supporter maupun penyelenggara agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain dan mengedepankan keamanan, ketertiban serta keselamatan selama bermain.

“Jaga sportifitas, persaudaraan dan kebersamaan selama bertanding, tetap semangat dan selamat bertanding,” teriak Danrem sambil mengepalkan tangan penuh semangat.

Terpisah, koordinator sepak bola Danramil 1606-09/Ampenan Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., menyampaikan turnamen sepak bola ini diikuti 38 club sepak bola se-Provinsi Nusa Tenggara Barat dan akan dilaksanakan di dua tempat yakni lapangan Yonif 742/SWY dan lapangan sepak bola Malomba Ampenan  Kota Mataram sebagai cadangan.

Selain itu, Kapten inf. Jamuhur juga menjelaskan turnamen sepak bola akan dilaksanakan selama 70 hari kedepan hingga April mendatang mengingat jumlah pesertanya lumayan banyak, untuk itulah membutuhkan waktu yang panjang agar bisa berjalan aman dan lancar.

Pada kesempatan pembukaan turnamen sepak bola Danrem Cup ll tahun 2020 dilokasi pembukaan, turut pula hadir Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si., Ketua Koni Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kadis Pora  Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dandim 1606/Lombok Barat, Danyonif 742/SWY, para Kasi dan Pasi, Dan/Ka Satdisjan dan para undangan beserta beberapa awak media yang meliput kegiatan tersebut.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close