Humas Unram
Terjemahan

AmpenanNews. Rektor Universitas Mataram (Unram) Prof. Dr. H. Lalu Husni, SH., M.Hum melantik dan mengambil sumpah 65 orang pejabat struktural yang terdiri dari Eselon III dan IV di lingkungan Unram yang dialihkan jabatannya ke dalam jabatan fungsional. Pelantikan dilakukan di ruang Sidang Senat gedung Rektorat Unram, Rabu (16/12) pagi.

Berdasarkan surat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Mendikbud RI) Nomor 123292/A.A3/KP/2020 Tanggal 10 Desember 2020 tentang Penyetaraan Pejabat Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional yang ditanda tangani Sekretaris Jenderal Ainun Na’im, 65 orang pejabat Eselon III dan IV tersebut telah berubah statusnya menjadi pejabat fungsional.

Prof. Husni dalam kesempatan itu mengatakan, peralihan jabatan struktural ke fungsional merupakan salah satu program pemerintah di bidang reformasi birokrasi.

Baca Juga :  Butuh Sinergi dengan Semua Pihak Untuk NTB Gemilang

Guru Besar Ilmu Hukum itu menuturkan, tujuan dari program tersebut tidak lain agar Aparatur Sipil Negara (ASN) semakin professional, semakin efektif dan efisien dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan.

“Karena itu saya berharap agar bapak ibu segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru ini, agar kita bisa memberikan yang terbaik bagi Universitas Mataram dan diniatkan sebagai amal ibadah,” pesannya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments