Terjemahan

AmpenanNews. Kegiatan Penyampaian Viisi Misi Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten/Kota oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang diadakan di Hotel Lombok Raya Mataram yang dimulai sejak hari sabtu 11/1.

Setelah beberapa para Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten/Kota yang dilaksanakan pada hari minggu  pukul 20.00 wita, Pasangan H. Nuryasin dan Mustakim menyampaikan Visi Misinya.

Dalam menyampaikan visi misi Bacalon Kepala Daerah KSB tersebut, Pasangan H. Nuryasin – Mustakim memeberikan keseriusan dan meyakinkan Partai Kebangkitan Bangsa untuk mengusungnya.

Satu Penantang Petahana Kabupaten Sumbawa Barat Mendaftar

Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pasangan H. Nuryasin dan Mustakim Patawari LM atau Duet Nuryasin – Mustakim terus menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik untuk membangun koalisi pada Pilkada KSB 2020. Diantaranya Partai Nasdem, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Golkar.

Baca Juga :  Panwaslu Jerowaru Melantik 192 PTPS Pemilu 2024

“Silahturahmi terus berjalan, kami juga sudah berkomunikasi dengan Ketua Desk Pilkada Nasdem dan PBB,” kata Mustakim Patawali, di Mataram, Minggu (12/1/2020).

Menurut Mustakim, semakin banyak parpol yang bergabung, maka mesin penggalang dukungan juga semakin massif.

“Kalau tiga partai (Nasdem dan PBB) itu mau ikut bergabung, saya kira akan menambah kekuatan kami menghadapi Pilkada 2020. Tapi untuk memenangkan Pilkada nantinya, kami juga tetap ingin bersama dengan partai lain,” katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat KSB itu juga menyatakan siap mengikuti mekanisme partai lain untuk bisa mengajaknya bergabung. Sekali pun dia telah berpaket dengan H. Nuryasin yang merupakan seorang Tokoh Agama di KSB.

Baca Juga :  Peran Posmat TNI AL Benete Bantu Pemda Cegah Penyebaran Covid-19

“Kita sementara menunggu mekanisme partai yang telah kita daftar. Kalau partai itu membuka ruang kepada kami dan memiliki satu visi dan misi, kami siap berjuang bersama-sama,” ucapnya.

“Termasuk pada hari ini kami pasangan Nurmas hadir di acara Penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Kepala daerah yang diadakan oleh DPW PKB NTB,” kata Mustakim, melanjutkan.

Untuk diketahui, baik Duat Nuryasin – Mustakim memang gencar mendaftar di sejumlah partai politik di KSB diantaranya, PKB, PAN, Partai Demokrat. Terbaru mereka juga menjalin komunikasi dengan Partai Nasdem, PBB dan Partai Golkar. An007.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments