Proyek Dampingan TP4D, Baru Lima Yang Selesai Tepat Waktu

AmpenanNews. Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lombok Timur Irawan Suhendra, menyebutkan Tahun 2019 ini ada sekitar sembilan proyek OPD yang menjadi dampingan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Lombok Timur diantaranya Proyek PUPR, Perindak, Perhubungan, Dinkes, Pertanian, Peternakan, Dinsos, Perkim dan DLHK.

Dari sembilan proyek dampingan TP4D Kejari Lotim ini di akui, berdasarkan laporan yang diterima pihak kejaksaan, capaian progres rata-rata diatas 50 persen.

“Kami tetap berharap proyek dampingan TP4D Kejari Lotim ini tuntas sesuai dengan jadwal. Adapun langkah lain yang dilakukan oleh TP4D juga terus memacu OPD terkait untuk dapat menyelesaikan pekerjaannya Tahun ini” katanya.

Masih kata Irwan Suhendra, kalaupun ada proyek dampingan TP4D Kejari Tahun ini tidak mampu terselesaikan dengan tepat waktu, itu tetap akan mengacu pada aturan kontrak.

“Dari Sembilan proyek, yang sudah selesai dikerjakan dengan tepat waktu, diantaranya Perindak, Perkim, Dinsos, Peternakan dan PUPR” singkat Irawan. An001

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close