Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Lombok Barat, H.Fauzan Khalid menyatakan bangga kepada sosok H. Moh.Taufik. Karena mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Barat ini sudah mengabdikan diri secara husnul khotimah.

Pernyataan tersebut dikemukakan bupati disela-sela kegiatan serah terima jabatan (sertijab) mantan sekda Lombok Barat, H.Moh.Taufiq kepada sekda baru, Dr. H.Baehaqi, S.Si, M.Pd,MM, Kamis (26/12/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak H.Mohammad Taufiq karena disaat saat-saat yang relatif berat, beberapa cobaan yang menimpa pemerintah kabupaten Lombok Barat dapat membantu bupati dan wakil bupati untuk mengkonsulidasikan birokrasi dan mengkoordinasikan seluruh unsur yang ada, sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar dan baik.

Baca Juga :  Plt. Direktur PDAM Lotim Anggap Diri Menang Dua Kali, Ini Kata Pemilik Mata Air Ambung

“Oleh karena itu secara bangga saya menyampaikan terima kasih kepada Ir.H.Mohammad Taufiq, dan bapak sudah mengakhiri jabatannya di Lombok Barat ini dengan husnul khotimah,” kata bupti yang disambut aplaus meriah seluruh hadirin.

Bupati menyebut, H.Moh.Taufiq akan pensiun terhitung 28 Desember 2019. Kata dia, apa yang dilakukan mantan sekda ini patut dicontoh dan ditingkatkan, semua yang kurang baik, supaya terkubur dalam-dalam namun kemuliaannyalah yang perlu diingat selamanya.

Bupati juga berpesan, terkait dengan sekda baru dan dua orang yang memegang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, memang tantangan kian berat yang harus dilakukan pertama adalah, koordinasi, konsolidasi dan berusaha melakukan percepatan semua proses pembangunan.

Baca Juga :  Waspadai Potensi Bencana Hidrometeorologis karena Curah Hujan Tinggi

“Jadikan kekurangan-kekurangan di masa lalu sebagai pembelajaran bagi pejabat yang baru saja dilantik, kemudian berusaha memberikan yang terbaik lagi. Saya berharap selain konsolidasi dan koordinasi, sesuai azas pembanguna yang kita gembar gemburkan harus dijadikan dasar,” tambah Bupati dihadapan asisten 1, 2 Pemprov NTB, Ketua DPRD Lombok Barat, Forkopimda Lombok Barat, Ketua TP PKK Lombok Barat, Asisten, Staf Ahli serta SKPD lingkup Pemkab Lombok Barat.

Kegiatan tidak saja diisi dengan agenda sertijab sekda, tapi juga di isi dengan dua agenda penting yakni, pelantikan sekda baru serta pelantikan dua pejabat tinggi pratama (JPT Pratama) sebagai Kepala Bappeda dan Kepala Dinas Nakertrans Lombok Barat.

Baca Juga :  3 Kali Gempa Terasa Di KLU Sampai Mataram

Dua JPT Pratama ini di isi oleh Rusditah, S.Sos untuk mengisi Kepal Bappeda pengganti H.Baehaqi yang baru saja dilantik sebagai sekda. Berikutnya Hendrayadi, mantan Kepala Dikbud mengganti Rusditah sebagai Kadis Nakertrans.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan pula sertijab mantan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Hj.Sukerniati Taufiq kepada Ketua DWP baru Hj.Nurhikmah Baehaqi. Sertijab ditandai dengan penyerahan dan penandatanganan buku memori. Sertijab dan penyerahan buku memori, disaksikan oleh Penasehat DWP Lombok Barat, Hj.Khaerarun Fauzan Khalid di Aula Utama kantor bupati di Giri Menang Gerung. Ane007


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments