Satlantas Lotim Di Usia Ke 64 Perbanyak Program Kemanusiaan

Ampenan News. Dalam rangka memeriahkan Hut Polantas yang ke 64 Tahun 2019. Satuan Lalu Lintas Polres Lotim gelar berbagai kegiatan Kemanusiaan.

Selain membagikan air bersih kepada warga masyarakat yang ada diwilayah terdampak kekeringan di Kab.Lotim, hari ini Belasan jumlah anak warga masyarakat yang ada di Desa Rumbuk mendapatkan program khitan gratis dan pengobatan gratis secara massal.

Disela-sela kegiatan sosial yang digelarnya, Kasatlantas Polres Lombok Timur AKP Ryan Faisal, S.I.K. menyampaikan kepada wartawan, kegiatan sosial khitanan massal dan pengobatan gratis bagi masyarakat kali ini, sejatinya dilaksanakan dalam rangka memaknai serta mensyukuri atas usia Polantas yang ke 64 Tahun 2019.

“Kegiatan ini diadakan dalam rangkaian acara hari ulang tahun Polantas yang ke 64, adapun jumlah anak yang dikhitan hari ini Rabu (18/9), yaitu sejumlah 15 orang anak,” ucap Ryan, saat ditemui di lokasi khitanan masal di Kantor Desa Rumbuk. Kecamatan Sakra Kabupaten Lombok Timur.

Pengobatan gratis yang digelar Sat Lantas Polres Lotim tersebut juga terlaksana atas kerjasama UPTB UPPD Selong, BPJS, dan Jasa Raharja Selong serta melibatkan 10 tenaga medis dari RSU Dr. Soejono Selong.

Mengingat kegiatan Sosial tersebut cukup bermanfaat bagi masyarakat, salah seorang Warga asal Rumbuk, Kecamatan Sakra menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi kepada Sat Lantas, bagi warga, “khitan gratis dan pengobatan gratis ini sangat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan anak generasi bangsa” sambungnya. R001.

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close