Terjemahan

Ampenan News. “Semoga IISBUD tidak menyerah sampai disini. Mudah-mudahan dengan adanya tambahan tanah 5 hektar ini, cara berfikir dan suasana hatinya jadi lebih lapang” harap Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah ketika menghadiri peresmian Bank Indonesia Corner di Kampus Institut Ilmu Sosial dan Budaya (IISBUD) pada Kamis (8/8).

Gubernur mengungkapkan perasaan bahagianya bahwa kawasan olat maras saat ini sudah mulai ramai dengan aktifitas pendidikan yang menyenangkan buat kita semua.

“Hari ini kita melihat bunga yang tadinya tidak ada, sekarang sudah mekar berwarna-warni” tutur Gubernur.

Melanjutkan sambutannya, Gubernur mengatakan Bank Indonesia salah satu partner untuk membantu pendidikan di NTB disetiap tahunnya “Saya dulu di komisi XI di DPR RI bermitra dengan Bank Indonesia, saya tahu betul kinerja Bank Indonesia sejak dulu” ungkapnya.

Baca Juga :  Silaturrahmi Kapolda NTB ke Kejaksaan Tinggi NTB

Diakhir kegiatan Gubernur kemudian secara simbolis menggunting pita sebagai tanda peresmian BI Corner di IISBUD.

“Mudah-mudahan BI Corner ini bisa dimaksimalkan, terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah memberikan tempat yang nyaman buat teman-teman untuk sekedar berteduh, merenung, bahkan tidur sejenak” candanya kepada civitas akademika dan mahasiswa IISBUD.

Dikesempatan yang sama, Rektor Universitas IISBUD Miftahul Arzak berterima kasih kepada Kepala Bank Indonesia Perwakilan NTB yang telah memberikan bantuannya terhadap BI Corner.

“Semoga kedepannya kita bisa bekerja sama lagi, ada bantuan-bantuan lainnya terutama untuk Seni Musik dan Seni Tari yang saat ini sebagai salah satu prodi yang ada di indonesia bagian timur” ungkap Rektor IISBUD.

Baca Juga :  Jalur Pengaduan Bantuan Sosial Masyarakat Jika Ada Masalah PKH

Achris Sarwani selaku Kepala Bank Indonesia Perwakilan NTB menjelaskan BI Corner merupakan salah satu program BI yang sudah menyebar di hampir semua tempat pendidikan di NTB.

“BI Corner di IISBUD dilengkapi dengan 134 judul buku, 372 eksmplar dan dilengkapi dengan televisi dan internet. Mudah-mudahan jadi tempat berkumpul, belajar bareng dan dapat mendalami berbagai hal” jelasnya. @L007.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments