Bages NTB Keberatan Dengan Karakter Novel ” Harga Perawan Nol Rupiah “

AmpenanNews. “Bages” merupakan salah satu Fam yang ada di Ampenan diantara Fam keturunan Arab Hadralmaut Yaman selain dari Al Idrus, Al Habsy, Al Katiri dan lainnya

Menemui seorang Tokoh Arab Ampenan sekaligus merupakan seniman legendaris Ampenan yang ber Fam ” Bages ” diampenan beliau adalah Ahmad Bages sangat keberatan dengan tercantumnya nama Fam beliau dalam sebuah Novel yang berjudul ” Harga Perawan Nol Rupiah “.

Novel yang merupakan hasil karya Muhamad Suhaili tersebut memakai karakter seseorang yang bernama ” Bages ” yang berperan menjadi seorang laki laki penakluk wanita dan menjerumuskan seorang wanita kedalam kesesatan seperti melakukan perbuatan yang tidak senonoh seakan karakter ” Bages” sebagai penakluk dan perusak wanita.

Sebelumnya penulis novel tersebut sudah dikonfirmasi oleh beberapa Fam Bages agar memperbaiki karakter dalam novel tersebut, akan tetapi jawaban penulis berdasarkan googling yang telah dilakukan tidak menemukan kata ” Bages ” kata salah seorang senior dari penulis novel ” Harga Perawan Nol Rupiah “.

” Saya merasa keberatan atas dicantumkan nama Fam saya dalam Novel Harga Perawan Nol Rupiah karena telah mencemarkan nama Fam saya” kata tokoh yang satu ini.

” Apakah Penulis ini tidak pernah membaca dan konsultasi terhadap nama ” Bages ” dalam karakter novel tersebut ” Ahmad Bages melanjutkan penjelasan.

Isi novel tersebut merupakan tranding topik diseluruh keluarga Fam Bages Melalui WhatsApp ( WA ) saat ini untuk menentukan langkah langkah berikutnya yang akan mengumpulkan Keluarga Besar Bages ” Profesor , Doktor pun Bages itu ada” dengan nada yang tinggi menyampaikan pada Tim AN, ” Kalau sampai tidak mendengarkan saran kami sekeluarga maka kami akan menempuh jalur hukum bila diperlukan ” kata Ahmad Bages.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close