Pembuatan pupuk kompos oleh pemuda pesinggahan
Terjemahan

Ampenannews.com, Mataram-Sekelompok Pemuda asal Lingkungan Pesinggahan Kelurahan Pagesangan Barat Kecamatan Mataram bertekat menghijaukan lingkungan mereka dengan mempelajari cara melakukan penghijaun lingkungan guna mewujudkan lingkungan yang nyaman, bersih dan sehat.

Pemuda pesinggahan mendatangkan seorang ahli dalam bidang penghijauan lingkungan untuk memaksimalkan ilmu penghijauan agar tujuan dari penghijauan lingkungan terkonsep dengan baik.

“Ini adalah ilmu yang sangan bermanfaat untuk diri kita sendiri lingkungan kita, bukan hanya itu, ini juga akan mendatangkan keuntungan juga dari segi ekonomi suatu saat jika kita istiqomah,” ungkap muharar selaku salah satu dewan pembina dari pemuda pesinggahan.

Dalam kesempatan yang sama budi satriawan, yang juga salah satu dewan pembina memfasilitasi seluruh kegiatan itu mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan guna mewujudkan cita-cita bersama.

Baca Juga :  Gala Dinner HUT Satpol PP ke 70 dan Satlimas ke 58 Tahun 2020

“Bukan hanya ini yang akan kita lakukan, namun selanjutnya kita akan benahi drainase dan akses jalan lingkungan kita,”ungkapnya.

Sebelumnya juga pemuda pesinggahan yang mempunyai moto Dari Kita Untuk Kita ini melaksanakan kegiatan bersih-bersih sungai bekerja sama dengan dinas Pekerjaan Umum Kota Mataram.

Harapannya seluruh kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan didukung oleh semua pihak baik itu masyarakat sekitar maupun pemerintahan setempat.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments