Terjemahan

Lombok Tengah – Calon Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menghadiri undangan silaturahmi masyarakat di Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (16/6/2024). Kedatangan Calon Gubernur perempuan pertama yang akrab disapa Ummi Rohmi ini disambut meriah dengan teriakan ‘Ummi Rohmi, Menang’.

Pada kesempatan ini, Ummi Rohmi menyampaikan, betapa pentingnya pendidikan bagi masa depan bangsa, terkhusus bagi provinsi NTB ini. Ia pun mengaku bahwa masih memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan.

Oleh karenanya, ia mengajak masyarakat Kopang, untuk menuntut ilmu setinggi mungkin, baik orang tua maupun anak-anak yang akan memegang estafet kepemimpinan di masa mendatang.

Putri Sasak yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur ini menuturkan bahwa, dalam mengenyam pendidikan, yang terpenting adalah ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar, bukan hanya sekedar mengejar gelar.

“Jadi titel-titel itu nomor dua, kebermanfatannya nomor satu, sebagai apapun kita harus bermanfaat, untuk bisa memberikan manfaat maka kita harus mengisi diri kita dengan ilmu,” jelasnya.

Diakhir acara, Ummi Rohmi menyampaikan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai Gubernur NTB, dan meminta doa serta dukungan kepada masyarakat Kopang.

Diketahui, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan Dr. H.W. Musyafirin telah mendeklarasikan diri sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Paket Rohmi-Firin memiliki potensi besar meraih kemenangan pada Pilgub mendatang.

Dipenghujung acara, doa bersama dilakukan oleh para tokoh agama dan masyarakat sekitar, agar Ummi Rohmi terpilih sebagai Gubernur pada kontestasi politik tahun ini.

“Mengambil keberkahan 9 dzulhijjah atau hari arafah, kita do’akan Ummi Rohmi menjadi Gubernur NTB 2024, alfatihah,” ajak Tokoh Agama setempat, TGH Habib Ziadi Tohir.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments