Ketum Laskar Sasak Sambut Penjabat Gubernur NTB di BIL
Terjemahan

AmpenanNews. Ketua Umum ( Ketum ) Dewan Pimpinan Pusat Laskar Sasak Lalu M. Ali Sadikin, sambut Penjabat Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanuddin, S.I.P., M.M. yang baru tiba di Bandara International Lombok ( BIL ) pada hari Minggu, 30/05.

Didampingi oleh beberapa Ketua Bidang Divisi divisi DPP dan Ketua DPD Laskar Sasak Kabupaten Lombok Tengah, L. Ahmad Tony, beserta pengurus lainnya melalui terminal kedatangan VIP BIL, Ketum DPP Laskar Sasak yang pertama menyambut kedatangannya kemudian dilakukan Ritual adat sasak dalam menyambut tamu yang dilaksanakan oleh Sesepuh Gumi Sasak.

” Alhamdulillah, kami saat ini telah menyambut kedatangan Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanuddin, sebagai pengganti Pj yang lama, bersama Pengurus DPP dan DPD Kabupaten Lombok Tengah dengan tradisi adat sasak,” kata Ketua Umum DPP Laskar Sasak.

Baca Juga :  Gubernur Luncurkan Sekolah Mandiri Energi di Lingsar

Miq Denta sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa dengan kedatangan Pj Gubernur NTB yang saat ini kita berharap agar daerah kita ini selalu menjunjung tinggi adat budaya dan tradisi warisan nenek moyang kita , bahwa kita Laskar Sasak adalah mitra pemerintah dalam menyukseskan program-program yang pro Masyarakat dan bermanfaat bagi kepentingan umum.

” Selamat bertugas Pak Penjabat Gubernur di Gumi Gora, kita di NTB ini kaya akan adat istiadat dan tradisi baik itu di pulau lombok maupun pulau sumbawa, untuk itulah kami langsung menyambutnya dengan Gendang Beleq dan tarian kreasi beserta Sembeq Penyambutan, Laskar Sasak Untuk Indonesia,” tutup Miq Denta.

Berikut suasana penyambutan Penjabat Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, oleh Ketua Umum DPP dan DPD Kabupaten Lombok Tengah, Laskar Sasak di Bandara International Lombok ( BIL ) yang dapat dilihat melalui channel kami dibawah ini.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments