Halal Bihalal dan Konsolidasi DPD Laskar Sasak Kota Mataram
Terjemahan

AmpenanNews. Konsolidasi dan Halal Bihalal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Sasak kepengurusan Kota Mataram Laskar Sasak yang berlangsung di rumah Lalu Wirajaye atau Den Jaye sapaan akrabnya sebagai Wakil Ketua DPD Laskar Sasak Kota Mataram di markas Gang Bentoel Marong Karang Baru Kecamatan Selaparang Kota Mataram pada hari Ahad 28/04.

Dalam Acara Halal Bihalal sekaligus konsolidasi tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Laskar Sasak Lalu M Ali Sadikin atau biasa disapa Mamiq Denta yang di iringi oleh Lalu Agustia Nursayean Games
Dewan Pendiri Betare Rinjani atau Mamiq Games beserta beberapa Divisi yang ada di Dewan Pimpinan Pusat.

Kesempatan itu, kegiatan Halal bihalal dan konsolidasi tersebut dibahas mengenai hal-hal yang bersifat internal Laskar Sasak DPD Kota Mataram beserta isu-isu kekinian untuk mengantisipasi bibit keributan yang berkaitan terutama Sara, mengingat heterogennya penduduk Kota Mataram.
dan bagaimana Sasak ini bisa terlibat dalam menjalankan kewajibannya sebagai warga Negara yang baik.

Baca Juga :  Danlanal Mataram Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Kebersihan

Ketua DPP Laskar Sasak untuk Indonesia dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita tetap tegak lurus dan teguh kukuh dalam bersikap, DPP LS mengajak segenap warga kota mataram yang menjadi anggota Laskar Sasak untuk lebih memahami hakikat kita bersama sebagai anak bangsa Sasak.

” Tiang (saya bahasa sasak halus dan umum) adalah khsusunya kepengurusan DPD Kota Mataram niki makin solid dan makin meningkatkan kinerja Organisasi yang kita miliki bersama inii. Kita tetap menjunjung Tri Dharma Laskar Sasak yaitu Ketuhanan , Persatuan dan Pengabdian,” harap Ketua DPP LS Miq Denta.

Miq Denta mengucapkan tampiasih (terimakasih) tak terhingga dihaturkan untuk sanak saudara, rekan dan teman-teman di DPD Kota Mataram.

Baca Juga :  Universitas Mataram bersama LPDP Gelar Sosialisasi Beasiswa

Menyambut Ketua Umum DPP Laskar Sasak, Sekretaris DPD Laskar Sasak Kota Mataram M. Ali Hanafiah merasa bersyukur bisa hadir jauh-jauh dari Lombok Utara, Ali Minallah sapaan akrabnya memberikan pesan kepada seluruh Anggota DPD LS Mataram untuk tetap Konsisten dalam membela harkat dan martabat Laskar Sasak seusai arahan dari para Dewan Pendiri dan DPP.

” Kami bersyukur bisa dipersatukan dalam konsep “Saling Tunah, Saling Kangen dan saling Periri,” pungkas Bang Ali Minallah.

Laskar Sasak Untuk Indonesia

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments