Konsolidasi DPD Loteng Dihadiri Ketua Umum dan Divisi DPP Laskar Sasak
Terjemahan

AmpenanNews. Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kepengurusan Kabupaten Lombok Tengah Laskar Sasak yang berlangsung di rumah Bang Chien sapaan akrabnya sebagai Ketua Hankam DPP Laskar Sasak di Kecamatan Jonggat pada hari Kamis 25/04.

Dalam konsolidasi tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Laskar Sasak Lalu M Ali Sadikin atau biasa disapa Mamiq Denta, serta beberapa Divisi yang ada di Dewan Pimpinan Pusat.

Konsolidasi itu sendiri membahas mengenai hal-hal yang bersifat internal Laskar Sasak DPD Lombok Tengah beserta isu-isu kekinian dalam Daerah dan isu-isu Nasional sampai International bahwa bagaimana Sasak ini bisa terlibat dalam menjalankan kewajibannya sebagai warga Negara yang baik.

Kesempatan tersebut, Ketua DPP memyampaikan bahwa organisasi harus tetap tegak lurus dalam ikut mensukseskan segala program-program pemerintah baik pusat maupun daerah, apalagi event event international yang ada diwilayaj kita ini.

Baca Juga :  Keberadaan Wimnus di Loteng Diharapkan Mampu Cetak Pengusaha Baru

” Khsusnya untuk kepengurusan DPD Lombok Tengah ini makin solid dan makin meningkatkan kinerja Organisasi kita bersama. Matur tampiasih (terimakasih) tak terhingga tiang (saya) haturkan untuk sanak saudara, rekan dan teman-teman di DPD Lombok Tengah,” tutup Ketua Umum Miq Denta.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments