Terjemahan

Mataram – Setelah bertemu sejumlah tokoh di Lombok Tengah, Oke Wiredarme resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Lombok Tengah ke Partai Perindo, Senin, 27 Mei 2024.

Perindo merupakan partai pertama tempat Oke mengambil formulir pendaftaran. Dirinya diwakili asistennya mengambil pendaftaran siang tadi.

“Ya tadi ambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Lombok Tengah ke Perindo,” kata Oke.

Pengusaha muda kelahiran Payung Lombok Tengah ini memantapkan dirinya maju sebagai bakal calon Bupati Lombok Tengah. Oke telah menjajal komunikasi dengan sejumlah tokoh. Terakhir Oke bertemu adik kandung Suhaili FT, Ahmad Fuaddi FT.

Oke mengatakan akan kembali mengambil formulir ke partai lainnya dalam waktu dekat ini. Seperti diketahui untuk maju sebagai calon Bupati Lombok Tengah harus memenuhi syarat dukungan minimal 10 kursi DPRD Kabupaten Lombok Tengah.

“Tentu saja kita juga akan mengambil formulir ke partai lainnya dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Ditanya soal pasangan yang akan digandeng nanti, Oke mengatakan semuanya akan mengalir sesuai dengan kondisi perpolitikan di Lombok Tengah.

“Ya biar mengalir dulu sesuai dengan dinamika yang ada. Kita lihat dinamika politik yang ada saat ini,” ujarnya.

Untuk maju Pilkada Lombok Tengah, Oke menawarkan konsep ‘politik cinta’ yang bertujuan agar pesta politik di Lombok Tengah dijadikan sebagai ajang pesta rakyat yang membawa kebahagian, bukan perpecahan atau permusuhan.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Mataram ini merupakan pengusaha muda yang cukup sukses di NTB.

Selain menjadi pengusaha, Oke juga merupakan Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Progres yang telah banyak mengadvokasi kasus-kasus yang menjerat masyarakat miskin. Dia memiliki kiprah yang besar dalam membantu masyarakat miskin mendapatkan keadilan hukum.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments