FWMO Gelar Kegiatan Penguatan Nilai Wawasan Kebangsaan Ideologi Pancasila
Terjemahan

AmpenanNews. Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur (Kab Lotim) gelar kegiatan penguatan nilai wawasan kebangsaan dan Ideologi Pancasila

Kegiatan sosialisasi penguatan nilai wawasan kebangsaan tersebut berlangsung di Yayasan Pondok Pesantren Hikmatul Ummah NW Terara dan diikuti oleh seluruh Siswa dan Siswi, Kamis (16/05/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Terara diwakili IPDA Lalu Mukti Ali, Kepala Yayasan Pondok Pesantren Hikmatul Ummah NW diwakili Budi Firmantiyas dan seluruh anggota FWMO.

Dalam kata sambutannya pihak Pondok Pesantren Hikmatul Ummah NW yang diwakili bidang keaiswaan Budi Firmantiyas, memberikan apresiasi kepada FWMO dan pihak terkait lainnya yang telah dapat melaksanakan kegiatan sosialisasi penguatan tentang nilai wawasan kebangsaan dan Ideologi Pancasila kepada anak didik yang ada Yayasan Pondok Pesantren Hikmatul Ummah NW.

Baca Juga :  Petani Asal Lepak Timur Mengakui Tak Lagi Kekurangan Air

Budi Firmantiyas, juga mengingatkan kepada para siswa dan siswi yang hadir agar dapat mengikuti sosialisasi penguatan nilai kebangsaan tersebut dengan baik.

“Saya berharap kepada anak-anak didik untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik,” pintanya.

Sementara itu IPDA Lalu Mukti Ali,. SH, mewakili Kapolsek Terara, Kecamatan Terara Kab.Lotim selaku pemateri menyampaikan sosialisasi penguatan nilai wawasan kebangsaan dan Ideologi Pancasila ini penting dilakuka. kepada anak-anak generasi penerus.

Dilakukan kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan ini tidak lain agar para anak didik dapat memahami Nilai-nilai wawasan kebangsaan dan ideologi pancasila.

“Kenapa kita semua terus mengajak anak-anak memahami Nilai-nilai wawasan kebangsaan dan ideologi pancasila, karen anak-anak adalah generasi penerus kami” ucapnya.

Baca Juga :  MAN 1 Lotim Finalis LKIR Nasional LIPI

Ia juga kembali mengingatkan kepada para anak didik, untuk tidak melakukan hal-hal yang bertentangan seperti menyebarkan hoax, mabuk-mabukan, maupun tawuran, dan hal negatif lainnya yang bertentangan dengan nilai-nilai kebangsaan dan ideologi pancasila.

Sementara itu dilain tempat ketua FWMO Lombok Timur Samsul Rijal, menyampaikan kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan dan ideologi Pancasila ini merupakan kegiatan rutin FWMO dan untuk kali ini kegiatan sosialisasi dilakukan di dua tempat di sekolah SMA 1 Terara dan di MA Yayasan Pondok Pesantren Hikmatul Ummah NW terara.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments