FWMO Lotim Berbagi Puluhan Paket Ramadhan‎
Terjemahan

AmpenanNews. Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur melakukan kegiatan sosial di bulan penuh berkah ini. Dengan membagikan puluhan paket Sembako Ramadhan bagi kaum Duafa’ yang ada di Kelurahan Majidi,Kecamatan Selong,Minggu (7|4).

Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal mengatakan pembagian puluhan paket Sembako Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan organisasi profesi wartawan lokal ini sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita.

” kegiatan yang kita lakukan hari ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama,apalagi pada bulan penuh berkah ini,”terangnya.

Begitu juga lanjutnya,jajaran pengurus dan anggota FWMO Lotim sangat berterima kasih terhadap semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan mudah-mudahan mendapatkan pahala yang berlipat ganda disisi Alloh.

Baca Juga :  Wakapolres Lotim Tak Hentinya Ingatkan Anggota Sehat Dalam Bermedia Sosial (Medsos)

” Mudah-mudahan bantuan paket Sembako Ramadhan ini bisa bermanfaat,” katanya.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina FWMO Lotim,Dimyati dan Sekretaris Dewan Pembina FWMO Lotim,Widianto mengatakan sangat berbangga dengan adanya kepedulian yang tinggi dari pengurus dan anggota FWMO yang peduli terhadap sesama dengan memberikan paket Ramadhan.

” Kita akan terus memberikan support terhadap pengurus dan anggota untuk terus melaksanakan kegiatan kemanusian seperti ini kedepannya,” tegasnya.

Salah seorang tokoh pemuda Kelurahan Majidi yang sekaligus pembina Musolla As Sadli Majidi,,M.Amin mengatakan sangat berterima kasih ada kepedulian pengurus  FWMO Lotim bersama anggotanya yang telah membagikan paket Ramadhan kepada kaum duafa’ yang ada di kampung kami.

Baca Juga :  Bupati Atensi ASN yang Bermain Dalam Pengangkatan P3K dan CPNS Lotim

” Tidak ada kata yang paling tepat kami ucapkan selain jazakumulllah khairunkasiron dan mudah-mudahan segala kebaikan dibalas oleh Alloh SWT,” ujarnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments