Anggota FWMO Lotim Gelar Buka Puasa Bersama
Terjemahan

AmpenanNews. Dalam rangka memperkuat rasa kebersamaan di bulan Ramadhan antara sesama Anggota, FWMO Lotim gelar buka puasa bersama di Kediaman Ketua FWMO Lotim di Reban Tebu, Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong. Kamis, (04/04/2024)

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pembina FWMO Lotim Dimyati, sempat menyampaikan sejumlah pesan kepada para anggota, di antaranya adalah bagaimana memanfaatkan momen Ramadhan ini sebagai momen untuk melatih jiwa untuk bersabar dan bersyukur.

“Mari kita manfaatkan moment puasa ini untuk melatih diri belajar sabar dan bersyukur atas semua nikmat yang kita rasakan,” ucapnya.

Mengedepankan sikap sabar dan syukur, kata Dimyati, membuat jiwa lebih tenang dalam menyikapi setiap persoalan. “InsyaAllah kalau kita sabar dan syukur, kita akan lebih terhindar dari penyesalan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Perkim Tahun 2020 Bangun RTLH menyerupai Homestay

Sementara itu Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal, menambahkan, kegiatan buka puasa bersama anggota ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu digelar oleh FWMO Lotim.

Sebenarnya, kata Rijal, kegiatan ini akan dirangkai dengan santunan kepada anak yatim. Tapi karena ada sesuatu dan lain hal, kegiatan tersebut ditunda dan akan digelar di hari yang lain.

“Alhamdulillah kita selalu bisa kumpul tiap bulan Ramadhan, semoga kita semakin solid dalam menggerakkan roda organisasi,” tutupnya.

Diakhir acara kegiatan buka bersama tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan tambahan modal bagi PayLater FWMO dari ketua ke bidang Ekonomi dan Bisnis sebesar 6 juta rupiah.

Tambahan modal PayLater tersebut langsung di terima oleh Bidang Eksbis, Yoni Ariadi.

Baca Juga :  Safari Ramadhan Pemda Lotim Kunjungi Masjid Nurul Iman Pekendangan

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments