Relawan Baru Deklarasikan H. Rumaksi Sebagai Bupati Lotim 2024- 2029
Terjemahan

AmpenanNews. Relawan Batur Rumaksi (Baru) deklarasikan diri untuk memenangkan H.Rumaksi sebagai Bupati Lombok Timur periode 2024-2029. Deklarasi relawan baru tersebut berlangsung di Sepapan, Kecamatan Jerowaru dan di hadiri langsung oleh H Rumaksi selaku bakal calon Bupati Lombok Timur didamping koordinator relawan H Rumaksi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Relawan Batur Rumaksi (Baru) Amir Mahmu, dalam sambutannya menegaskan, bahwa pihaknya akan siap berjuang untuk dapat memenangkan H.Rumaksi.

“Kami telah bersepakat dengan semua ‘batur-batur’ relawan Baru untuk berjuang memenangkan H Rumaksi sebagai Bupati Lombok Timur demi kepentingan masyarakat, ” ujar Amir.

Masih kata Amir, relawan Baru untuk wilayah selatan sudah terbentuk hampir diseluruh desa yang tersebar di Lima kecamatan, namun yang ikut deklarasi malam ini baru dua kecamatan, yakni Kecamatan Kerjakan dan Jerowaru, sedangkan Tiga kecamatan lainnya sedang persiapan dan insyaallah akan dikukuhkan setelah lebaran.

Baca Juga :  Gubernur Jateng Silaturrahmi ke Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan

Lebih jauh, dalam kesempatan itu Amir mahmud, juga memaparkan bagaimana H Rumaksi selama Lima tahun sebelumnya menjadi Wakil Bupati Lombok Timur.

Dikatakan nya, bahwa selama ini H Rumaksi dengan segala bentuk kelebihan dan kekurangan nya benar-bemar maksimal telah berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Lombok Timur.

“Hanya saja yang namanya wakil Bupati saat itu hanya sebatas ‘Wakil Bupati Apabila’ yang mana kewenangannya sangat terbatas. Walau demikian penilaian kami selama ini Bapak Rumaksi telah berbuat banyak untuk masyarakat,” ujar Amir.

Lebih jauh ia menambahkan, figur pemimpin H Rumaksi ini benar-benar tidak ada sekat dengan masyarakat Bahkan siapapun yang datang bebas keluar masuk di rumah kediaman beliau

Baca Juga :  Bapenda Lotim Optimis 15 Persen Capaian PAD Triwulan Pertama 2024

“Sifat dan sikap pemimpin yang seperti inilah figur pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat Lombok Timur dan tidak pernah membatasi diri saat ditemui oleh rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Bakal Calon Bupati Lombok Timur, H Rumaksi, menegaskan bahwa kedepan ia akan mengakomodir kepentingan masyarakat Lombok Timur bagian selatan yang selama ini dianggap masih kurang.

Dikatakannya nya, beberapa program yang ada di selatan akan dimaksimalkan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat selatan.

“Selama ini kita di Lombok Timur khususnya masyarakat selatan hanya kebagian limbahnya saja atas keberadaan Sirkuit Mandalika. Kedepan kami akan berupaya supaya kita di selatan ini tidak sekedar jadi penonton, akan tetapi kita berupaya supaya kita dapat faedah atas keberadaan Sirkuit Mandalika ini, begitu juga terhadap pembangunan lainnya haruslah bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya

Baca Juga :  Maladministrasi Penggelembungan Tarif Penyeberangan Kayangan Ditemukan Ombudsman RI

Rumaksi, juga sempat menyinggung masalah air bersih, kedepan akan menjadi perhatian utama. Hal ini dibuat dengan pola green House sebagaimana yang kini telah diterapkan di Sembalun.

“Yang terpenting sekarang, bagaimana kita bahu-membahu bergerak dan berjuang bersama untuk meraih kemenangan bersama agar semua yang kita rencanakan hari ini dapat kita di implementasikan” pungkasnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments