HMI Cabang Lotim Laporkan Proyek Rehabilitasi Pelabuhan Labuhan Haji
Terjemahan

AmpenanNews. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kabupaten Lombok Timur (Lotim) laporkan proyek rehabilitasi dermaga pelabuhan labuhan haji yang tuntas dikerjakan tahun 2022 lalu ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lotim.

Laporan Himpunan Mahasiswa Islam terkait proyek rehabilitasi dermaga pelabuhan labuhan haji tersebut diterima langsung oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lombok Timur, Lalu Mohamad Rasyidi S.H. M.H., Jumat (23/02/2024).

Menurut Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Lotim, dengan diterimanya laporan kami oleh Kejaksaan Negeri hari ini, kami berharap laporan tersebut dapat langsung di atensi.

“Intinya harapan kami, pihak-pihak yang terkait dalam proyek rehab dermaga tersebut dapat segera dipanggil oleh kejaksaan sebagaimana laporan kami, sehingga dugaan indikasi Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dalam proyek rehabilitasi dermaga yang menelan anggaran miliaran rupiah tersebut dapat segera terungkap” ucap dengan tegas.

Baca Juga :  Niat Bawa Perubahan Terhadap Desa Dara Kunci

Zulhuda, juga menambahkan, adapun kondisi proyek rehabilitasi dermaga pelabuhan haji yang tuntas dikerjakan pada bulan Desember 2022 lalu tersebut, saat ini kami duga kondisinya sudah ada yang mulai mengalami kerusakan.

Ditempat yang sama Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lotim, Lalu Mohamad Rasyidi, membenarkan kalau hari ini, Jumat 23/02/2024), kejaksaan telah menerima laporan dari HMI terkait dengan proyek rehabilitasi dermaga pelabuhan labuhan haji yang ada di Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur.

“Terkait dengan laporan dari HMI ini, kami akan langsung telaah dan kemudian kami akan melakukan klarifikasi terkait dengan proyek tersebut. Insyaallah laporan ini akan kami tidak lanjuti sesegera mungkin dan adapun dalam prosesnya nanti jika ada temuan nanti kami akan sampaikan kembali. Intinya setiap laporan yang masuk ke kami, kami akan atensi langsung” ucap singkat Lalu Mohamad Rasyidi.

Baca Juga :  3.699 Kali Gempa di Lombok Selama Tahun 2018

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments