Pj Bupati Menerima Warga Lotim Lolos dalam Kontes Dangdut Academy 6
Terjemahan

AmpenanNews. Pj. Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik didampingi Pj. Ketua TP. PKK, Pj. Sekertaris Daerah dan sejumlah pejabat sekretariat daerah menerima salah satu warga Lombok Timur yang lolos mewakili NTB dalam salah satu konteks dangdut bergengsi Dangdut Academy (DA) 6 Anisa Rahma Kusuma. Anisa dan rombongan diterima Sabtu (20/1) di Rumah Dinas Jabatan Sekda.

H. Juani berpesan kepada Anisa agar berkomitmen dan menjaga semangat dalam meniti karir apapun risiko dan tantangan yang akan dihadapi. “Begitu banyak penilaian dan sebagainya, alhamdulillah adek-adek sudah berjuang keras, latihan dan bersabar. Bagaimanapun adek-adek ini sudah luar biasa mewakili NTB,” katanya bangga.

Kedepannya, Ia berharap tidak hanya di bidang seni dan olahraga, bakat-bakat pemuda Lombok Timur yang lain juga terus didorong. Ia pun mengingatkan Penjabat Sekda agar nantinya memberikan dukungan terhadap potensi pemuda daerah ini.

Baca Juga :  OPS Jaran, Polres Lotim Ringkus 75 Tersangka

Terakhir, Pj. Bupati berpesan kepada Anisa Rahma Kusuma untuk tetap memperhatikan pendidikan dan mengembangkan seni serta tidak lupa memberikan motivasi bagi pemuda Lombok Timur.

Sementara itu, meski diterima sederhana, Anisa yang akrab disapa Isya itu merasa bersyukur dan senang karena disambut dengan hangat oleh Pj. Bupati. Penerimaan sederhana tersebut dibalut canda tawa ketika dirinya bercerita banyak pengalaman dan ilmu-ilmu yang Ia dapatkan.

“Alhamdulillah, Isya bersyukur karena banyak orang yang mendoakan dan mendukung saya untuk terus maju,” katanya.

Beberapa waktu lalu sejumlah warga Lombok Timur juga meraih prestasi pada ajang pencarian bakat serupa. Nama seperti Baiq Gita yang turut hadir pada kesempatan itu adalah salah satunya, di samping nama Eva Yolanda maupun Sulis.

Baca Juga :  Sinergitas TNI, Polri, Pemda dan Segenap Komponen Masyarakat NTB Wujudkan Stabilitas Keamanan Wilayah

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments