Dukungan untuk Hj. Darbahyanti Makin Luas, Teruji dan Terbukti Melayani Masyarakat
Terjemahan

AmpenanNews. Dukungan masyarakat untuk Caleg DPRD NTB, Hj. Darbahyanti, S.ip., terus meluas di daerah pemilihan Kota Mataram. Tak hanya datang dari masyarakat yang datang, namun juga dari kelompok perempuan dan juga kelompok muda milenial dan Gen Z.

Untuk Hajah Maya, demikian wanita ramah ini akrab disapa, dinilai punya kompetensi, sudah teruji dan terbukti mendedikasikan diri melayani masyarakat.

” Kita akan ikut berikhtiar mendukung bu Hajah Maya,” kata Abu, salah seorang tokoh pemuda di Sandubaya, Kota Mataram.

Hj. Darbahyanti atau Bunda Maya sudah cukup familiar di tengah masyarakat Kecamatan Sandubaya.

Salah satu wanita tegas yang menjabat Ketua DPW Wahidiyah Provinsi NTB dan Ketua Majelis Taklim Al Faqih ini, kerap mengisi pengajian di sejumlah majelis taklim yang ada.

Baca Juga :  Walikota Mataram Pimpin Rakor Peringatan Hari Raya Nyepi

Dibidang birokrasi Bunda Maya sudah malang melintang pengalamannya. Antara lain Sekretaris Lurah Cakra Barat (2001-2002), Lurah Mataram Timur (2007-2014), Sekretaris Camat Ampenan (2014-2019), Sekretaris Pol PP Provinsi NTB (2019-2022).

Dibidang organisasi, Hj. Darbahyanti atau Bunda Maya menjabat Wakil Ketua Badan Koordinator Organisasi Wanita (BKOW) NTB, pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI), Wakil Ketua DPD Al Hidayah NTB, Ketua DPW Al Hidayah Provinsi NTB.

” Hj. Maya Inshaa Allah bisa terpilih untuk duduk di kursi DPRD NTB, karena sudah teruji dan terbukti dalam melayani masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ani warga Pajang, Kota Mataram mengakui bahwa Hj. Darbahyanti atau Bunda Maya harus didukung. Sebab visi dan misinya jelas untuk pemberdayaan perempuan.

Baca Juga :  Danlanal Mataram Vicon Peresmian Pencanangan Kampung Bahari Nusantara

Ani menilai Bunda Maya adalah sosok wanita inspiratif.

” Selain memiliki jiwa sosial yang tinggi, beliau juga sangat aktif di bidang keagamaan dan dakwah,” kata Ani.

Hajjah Maya memutuskan maju menjadi Caleg DPRD NTB dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor Urut 3 untuk Dapil Kota Mataram.

Saat maju, Hj. Darbahyanti atau Bunda Maya didukung penuh oleh Relawan Gerakan Ganjar (GG) Kota Mataram.

Ketua Relawan GG Kota Mataram, Komaruddin Ahmad, S.Pd., menegaskan tim relawan Gerakan Ganjar sudah membangun simpul dukungan untuk Bunda Maya di enam Kecamatan se-Kota Mataram.

” Tim kami sangat solid mendukung Capres Ganjar Pranowo dan solid mendukung Caleg DPRD NTB, Hj. Darbahyanti atau Bunda Maya,” tegasnya.

Baca Juga :  Kapolda Hadiri Temu Nasional dan Rapat Kerja Wilayah VII ISMEI NTB

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments