Terjemahan

AmpenanNews. Satuan Brimob Polda NTB dan Personel Batalyon Infanteri ( Yonif ) 742 Gebang Mataram, menggelar dapur lapangan di Mako Sat Brimob Polda NTB, pada hari Selasa 14 April 2020.

Bhakti Sosial TNI-Polri Untuk Indonesia Bantu Masyarakat

Kegiatan ini dilaksanakan guna menindaklanjuti Petunjuk dan Arahan ( Jukrah ) Kapolda NTB untuk meringankan beban Warga Masyarakat di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, akibat dari pandemik wabah virus corona diseases atau Covid-19.

Personel Gabungan TNI – Polri melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan Tema ” Bhakti Kami Untuk Negeri ” dengan membuat makanan siap saji bagi Warga Masyarakat sebanyak 2.000 bungkus yang didistribusikan di Wilayah Kota Mataram dan Bima Kota.

Baca Juga :  KWT Kenanga Dua Ampenan Selatan Selalu Kompak Bekerjasama
TNI Pol
Personel Gabungan TNI – Polri melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan Tema ” Bhakti Kami Untuk Negeri ” dengan membuat makanan siap saji bagi Warga Masyarakat sebanyak 2.000 bungkus yang didistribusikan di Wilayah Kota Mataram dan Bima Kota

Untuk wilayah Kota Mataram dilaksanakan di Kelurahan Dasan Agung 1000 Bungkus ( Makan Siang 500 Bks dan Malam 500 Bks ), Kelurahan Jempong 500 Bungkus ( Makan Siang 250 Bks dan Malam 250 Bks ).

Sedangkan di wilayah Bima Kota sebanyak 500 Bks didistribusikan di tiga Lokasi Kampung Melayu, Jatiwangi dan Terminal.

Brimob
Personel Gabungan TNI – Polri melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan Tema ” Bhakti Kami Untuk Negeri ” dengan membuat makanan siap saji bagi Warga Masyarakat sebanyak 2.000 bungkus yang didistribusikan di Wilayah Kota Mataram dan Bima Kota

Kegiatan tersebut melibatkan 24 Personil Kru Masak ( 14 Personil Brimob dan 10 Personil TNI ) dan 85 Personil Gabungan TNI-Polri yang bertugas mendistribusikan kepada warga masyarakat.

Sedangkan peralatan menggunakan Ransus Dapur Lapangan : 2 Unit, Mobil Genset : 1 Unit, Mobil Frezer : 1 Unit, Truck Rangkut : 1 Unit, Ranmor R2 : 10 Unit, Tenda : 2 Unit.

Dansat Brimob Polda Nusa Tenggara Barat Kombes Pol Komaruz Zaman S.I.K M.H menyampaikan agar satuan Brimob Polda NTB bersama satuan TNI terus berinovasi, Bakti Sosial kepada Masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya COVID-19

Baca Juga :  Sinergitas TNI-Polri, di Keruak Gelar Apel Siaga Bencana

Dengan digelarnya dapur lapangan diharapkan Kehadiran Brimob Untuk Indonesia di saat terjadinya Wabah COVID-19 benar benar dapat dirasakan oleh Masyarakat, yang disampaikan Dansat Brimob Polda NTB melalui siaran Pers tertulis Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si kepada media AN.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments