DPC PKB Kota Mataram Bekali para Kader dan Bacaleg untuk Raih Kemenangan Pemilu 2024
Terjemahan

AmpenanNews. Dalam rangka ikhtiar meraih kemenangan pada Pemilu 2023, DPC PKB Kota Mataram membekali para kader dan Bakal Calin Legislatif (Bacaleg) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kota Mataram melalui Winning Election for 2024.

Kegiatan ini, DPC PKB Kota Mataram menggandeng konsultan politik dari jakarta Politician Academy. Ketua DPC PKB Kota Mataram, Mita Dian Listiawati berkomitmen pada Pemilu 2024, DPC PKB Kota Mataram menargetkan minimal satu fraksi utuh.

” untuk mendapatkan minimal satu fraksi pada Pemilu 2024, kita harus melakukan peningkatan kualitas kepemimpinan bagi kader dan DPC PKB Kota Mataram. Kita ikhtiar terus menerus untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 di Kota Mataram bisa terpenuhi dengan baik. Kota Mataram mengikhtiarkan yang terbaik agar kualitas, kapabilitas, integritas,” tuturnya.

Baca Juga :  Kapolresta Hadiri Sidang Paripurna LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2020

Kesempatan yang sama, Sekretaris DPC PKB Kota Mataram Syafii Efendi memberikan apresiasi kepada seluruh kader dan bacaleg yang telah hadir dengan antusias dan semangatnya untuk mengikuti pelatihan ini.

“Ini adalah komitmen DPC PKB Kota Mataram untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024,” katanya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments