DPW PKB Resmi Daftarkan 65 Bacaleg DPRD Provinsi di KPU
Terjemahan

AmpenanNews. Diiringi ratusan santri dan pendukung militan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB NTB resmi mendaftarkan 65 Bakal Calon anggota DPRD Provinsi di KPU Provinsi NTB Sabtu, (12/05) di Mataram.

Melalui konferensi pers, Ketua DPW PKB NTB, Lalu Hadrian Irfani memastikan Pemilu 2024 menjadi momentum PKB akan memimpin lembaga legislatif minimal menjadi pemenang. Tanggal 13 menjadi motivasi penting pemenangan partai besutan A Muhaimin Iskandar itu meraih kemenangan.

“hari ini tanggal 13 Mei. Angka 1 dan 3 sebagai penanda. Artinya 2024 kami yakin PKB berada di angka 1 (pemenang utama) dan angka 3 (tiga besar) di NTB,” tegas Hadrian.

Lalu Hadrian meyampaikan alasan keyakinananya. PKB telah menyiapkan kader potensial di delapan Dapil di NTB. Mereka kader-kader siap tempur menjemput kemenangan.

Baca Juga :  Danrem Tutup Popwil IV NTB Tahun 2018 di Gor Turide

Pada Pemilu 2019 lalu raihan kursi PKB sebanyak 6 kursi. Posisi tersebut menjadi modal kuat tinggal bagaimana menambahkan kursi yang ada di Dapil yang empuk.

“kenapa kami yakin, hari ini kami antarkan calon anggota legislatif yang siap tempur memenangkan PKB diseluruh pelosok. Kami sudah siapkan kader terbaik.
Kami yakin masyarakat NTB akan memilih PKB untuk duduk di DPRD Provinsi NTB,” tegas ketua Komisi V DPRD NTB itu.

Hadrian mengakui hajat menjadi pemenang diharapkan oleh semua partai alias semua partai menjadi rival politik, namun PKB telah menyiapkan strategi jitu untuk menjemput kemenangan.

Dalam ajang memenangkan partai, konsep pluralisme selalu dijunjung tinggi partai yang didirikan Nahdiyin itu. Dimana PKB mengakomodir seluruh golongan, etnis suku dan agama.

Baca Juga :  13 Kali Guncangan Gempa, Harap Tenang Dan Waspada

“PKB lahir dari rahim NU. NU melahirkan PKB tetapi tidak hanya untuk satu golongan tapi untuk seluruh golongan. Tidak hanya untuk kader NU tetapi, warga Islam tetapi untuk semua golongan suku bangsa dan ras,” paparnya.

Ini modal keyakinan PKB, seluruh warga Nahdiyin meski hari ini senang dengan partai lain namun di 2024 diyakini Miq Ari sapaannya akan kembali dan menyoblos PKB.

“hari ini PKB melangkahkan kaki memantapkan langkah menuju KPU menjadi salah satu peserta pemilu dan akan merebut kemenangan tersebut,” pungkasnya. (j)

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments