Syafii Efendi Maju Pileg DPR RI 2024 dari PKB akan Himpun Suara Anak Muda NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Ketua Umum Wirausaha Muda (Wimnus) Syafi’i Efendi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil NTB II atau Pulau Lombok.

Syafi’i mengungkapkan alasan memilih Dapil NTB II atau Pulau Lombok untuk maju sebagai bacaleg DPR RI dari PKB.

“Saya hidup dan berkembang, berkolaborasi, membangun bisnis, membangun kampus di Provinsi NTB ini. Jadi jelas, saya punya kepentingan untuk memajukan NTB agar menjadi provinsi terbaik di Indonesia,” jelas Syafii Efendi.

Perlu diketahui, Provinsi NTB masuk 10 besar miskin di Indonesia, tetapi NTB memiliki sumber daya tetapi kondisinya seperti yang diketahui.

“Alhamdulillah sudah bergerak mengarah kepada kemajuan, kami ingin hadir sebagai akselelator pertumbuhannya,, Kenapa PKB? Karena saya Presiden Pemuda Islam Dunia, saya udah keliling di banyak Negara, memimpin 280 juta penduduk Republik ini, dengan agama, suku, ras dan budaya yang banyak tidak bisa dipimpin oleh orang-orang yang tidak nasionalis dan agamis.” ucap Syafii Efendi.

Baca Juga :  H. Lalu Daud Maju DPR RI Dapil Pulau Lombok Lewat Partai Demokrat

Menurutnya, PKB adalah partai yang mampu mengakomodir itu semua.
Disinggung soal incumbent yang maju di Pileg 2024. Syafii Efendi menepis bahwa Helmi Faisal Zaini lawannya.

“Pak Helmi bukan lawan saya, kita justru ingin melengkapi perjuangan beliau dan perjuangan PKB di NTB. Jadi ini one wy tiket saya, bukan kalah mengalahkan, tapi bantu membantu untuk Indonesia dan NTB lebih baik,” tutur Syafii Efendi.

Dalam persiapan menuju Pileg 2023, dirinya akan bergerak menggaraf anak muda tanpa mengurangi rasa hormat kepada para senior.

“Artinya kita akan masuk banyak pintu, kita akan menawarkan banyak gagasan, gagasan anak muda yang diminta oleh anak muda, gagasan untuk orang tua yang diminta oleh orang tua,” tutur Syafii Efendi.

Baca Juga :  Praktisi Hukum juga Caleg Partai Hanura Menilai Janji Politik Kebanyakan Hanya Retorika

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments