H. Lalu Daud Maju DPR RI Dapil Pulau Lombok Lewat Partai Demokrat
H. Lalu Daut (tengah)
Terjemahan

AmpenanNews. Wakil Sekretaris PWNU NTB, H Lalu Daud Nurjadi mendaftar sebagai Caleg DPR RI Dapil NTB II atau Pulau Lombok melalui Partai Demokrat.

“Alhamdulillah hari ini, saya hari ini membersamai Ketum Partai Demokrat AHY mendaftar di KPU RI,” ujar Lalu Daud Nurjadi.

Untuk Keikutsertaan dirinya membersama Ketum AHY mendaftar ke KPU RI adalah sebagai salah satu bentuk loyalitas terhadap partai dan keseriusan menjadi calon DPR RI.

H. Lalu Daud mengaku, dirinya maju sebagai Caleg DPR RI setelah dirinya mendapatkan restu dari para tuan guru.

“atas restu para tuan guru dan NU, saya mantapkan diri mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI lewat Partai Demokrat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Anies Baswedan ke NTB dan Berziarah ke Makam Maulana Syeikh

Ia mengakui termotivasi mencalonkan dirinya ingin berkontribusi untuk kemajuan daerah, menurutnya, banyak potensi NTB yang harus diperjuangkan secara optimal.

“sebagai Caleg yang tergolong milenial ingin mengajak generasi milenial untuk tidak apatis terhadap politik. Melalui jalur politik, kita bisa memberikan kemanfaat yang lebih luas,”

Untuk diketahui, Pulau Lombok saat ini menjadi sorotan dunia, generasi milenial harus serta mengambil peran generasi muda tidak apatis dengan politik.

“ayo kita sama sama berperan untuk kemajuan pariwisata kita. Kita punya KEK Mandalika, Sirkuit dan destinasi wisata lainnya.

Dengan jabatan sebagai Kepala Badan Pembinaan Jaringan dan Konstituen partai Demokrat NTB ini ingin mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga :  Pesan Anies Baswedan, Dari Lombok Perubahan Untuk Indonesia

“Banyaknya program yang menjadi kewenagan DPR RI yang bisa di bawa ke daerah,” terangnya.

Begitu juga sebagai Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) NTB ini berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat pusat.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments