HAZA Resmi Mendaftar Bacaleg Lotim Siap Ikhtiar Bersama Masyarakat
Terjemahan

AmpenanNews. Resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Lombok Timur (Kab Lotim), H. Zainal Abidin, (HAZA) siap Ikhtiar bersama masyarakat.

Komitmen serius H. Zainal Abidin atau yang kerap di sapa (Haza) ini terlihat dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Lombok timur dari dapil I (satu) bersama partai Golkar, Sabtu (13/05) kemarin.

Ia menjelaskan, pencalonan dirinya sebagai anggota dewan itu dilakukan karena melihat dari erkembangan generasi dan kebutuhan masyarakat saat ini.

Selain itu setelah sekian lama menyerap aspirasi masyarakat ia juga menilai masih banyak problem dan permasalahan yang membutuhkan penyelesaian di masyarakat. Dimana untuk bisa menyelesaikan persoalan tersebut tentu dibutuhkan perwakilan masyarakat yang benar- benar berpihak kepada kepentingan mereka.

Baca Juga :  Gubernur Ajak Ponpes Kembangkan Ekonomi Keummatan

“Motivasi saya untuk ikut di Bursa caleg, berniat betul- betul ikhlas mengabdi untuk daerah dan masyarakat,”ujarnya saat di konfirmasi usai mendaftar, kemarin.

Menurutnya aspirasi masyarakat akan bisa di sampaikan apabila masyarakat memilik perwakilan di DPRD. sehingga apa yang nantinya menjadi keluh kesah, dan kebutuhan konstituen bisa di sampaikan dan diperjuangkan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebaliknya tanpa adanya keterwakilan masyarakat di DPRD upaya memperjuangkan aspirasi dinilai akan sulit dan dianggap sebatas masukan tanpa ada tindak lanjut yang kongrit di tengah masyarakat.

“ Jika ada masyarakat yang terkucilkan bisa kita suarakan, bisa kita berikan kesejahteraan,” tegas kader partai Golkar ini.

Menyinggung aspirasi yang selama ini di terima, banyak warga yang masih membutuhkan bantuan mulai dari akses jalan, perbaikan saluran irigasi, bantuan tempat ibadah, bantuan alat pertanian, bantuan alat kelautan, bantuan penerangan, dan lainnya. Dimana semua itu jelasnya merupakan fasilitas umum yang akan terus pihaknya perjuangkan untuk bisa memberikan dampak dan manfaat yang besar kepada masyarakat.

Baca Juga :  Gebyar Sekolah Penggerak Angkatan 1 TK/PAUD-SD-SMP Lotim

“Apabila masyarakat menghendaki untuk mewakilinya di DPRD maka itu tetap akan perjuangkan melalui program Pokir” yakinnya.

Namun demikian sekali lagi, untuk bisa mencapai hajatan besar bersama masyarakat tersebut, pihaknya menegaskan agar para simpatisan dan pendukung serta konstituennya tetap istikomah dan berkomitmen untuk terus membantu dan memberikan dukungan, sebab tanpa dukungan tersebut hajatan dan janji berikhtiar demi masyarakat akan sulit di wujudkan.
Dengan demikian, di tengah banyaknya godaan politik menjelang pemilihan nanti, pihaknya berharap agar para pendukung tetap kompak dan bersatu demi mewujudkan cita-cita bersama.

“Mari istiqomah, kita tunjukkan komitmen kita, semoga masyarakat memberikan restunya kepada saya untuk menjadi DPRD nantinya” harap singkat Haza.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments