Kapolda NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Kapolda NTB membuka Rakernis SDM Polda NTB Ta.2020, yang dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Juli 2020 bertempat di Lapangan Tenis Polda NTB.

Rakernis dihadiri oleh Waka Polda NTB, Irwasda Polda NTB, seluruh PJU Polda NTB, Kasubag Renmin dan seluruh staf operator masing-masing Satker serta untuk Polres jajaran mengikuti melalui video conference.

“Pengelolaan SDM itu menjadi hal paling penting di setiap organisasi, lini manapun, baik dalam skala besar maupun global, SDM sebagai sumber penting walaupun dalam era ini kita harus memanfaatkan teknologi IT, tetapi jika tidak dibarengi dengan SDM, maupun profesionalisme yang baik juga itu tidak akan sempurna.” Ungkap Kapolda dalam sambutannya.

Baca Juga :  Kapolda NTB Pimpin Pembukaan Diktuk Bintara Polri Gelombang 2 TA 2022

Masih kata Kapolda, jika disuruh untuk memilih antara canggihnya IT atau SDM yang unggul, maka akan memilih SDM yang unggul, karena SDM yang unggul adalah platform dasar yang utama dalam organisasi dan dapat mendukung terwujudnya Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya).

Mengakhiri sambutan Kapolda NTB berpesan kepada peserta rekernis agar Jangan pernah menyerah dan tetap pantang menyerah dalam memperbaiki setiap kinerja.

“Tingkatkan terus kapasitas dan moralitas untuk mewujudkan Polisi yang Promoter.” Ucap Kapolda NTB

Pada kesempatan Rakernis ini, Kapolda NTB juga melaunching beberapa Aplikasi Inovatif seperti PHC (Police Health Care), SILAK-PAK inofasi dari SDM Polda NTB, sebagai wadah untuk mencurahkan ketidakpuasan tahadap seleksi/rekrutmen Polri, dan SI-BAGI sebagai Sistem Informasi Sambang Psikologi.

Baca Juga :  Ketua Jalasenastri Kunjungi Posyandu dan UMKM

“Kapolda NTB mengharapkan, dengan adanya aplikasi tersebut masyarakat bisa memanfaatkannya untuk memberikan masukan dan saran bahkan kritik yang sifatnya membangun, untuk perbaikan terutama Rekrutmen Polri agar kedepan lebih baik. ” Kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K.,M.Si. melalui siaran pers tertulisnya kepada media AN.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments