Sekjen DPP Partai Berkaya Kunjungi DPD Kabupaten Lombok Timur
Terjemahan

AmpenanNews. Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya kunjungi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Lombok Timur dalam rangka konsolidasi dan penguatan terhadap kader bertemakan “Suksesi Indonesia Emas 2045 generasi Berkarya”. Bertempat di Kantor DPD Partai Berkarya Lombok Timur. Kamis Malam (5/10/2023)

DPD Berkarya Lotim Masyhur, menyampakain terima kasih dan selamat pada Sekjen DPP di Kabupaten Lombok Timur dan begilah kondisi Partai berkarya walaupun tidak tampil di pemilu 2024 tetapi tetap kompak.

“Alhamdulillah antusias kader sangat luar biasa sekali sehingga kedepan tetap dapat teralin kerjasama yang baik. Apalah artinya kami untuk berjuang bila tanpa kebersama-sama,” ucapnya.

Senada dengan ketua DPW provinsi NTB Khairuddin, Semangat dari kader Partai berkarya tetap membara bertemu dengan Sekjen DPP yang walaupun pertemuan yang awalnya direncanakan sore tapi terlaksana pada malam hari.

“Tidak tampil di pemilu 2024 bukan berarti Partai Berkarya lesu tetapi tetap berkaya menyukseskan pemilu 2024 dengan damai dan sukses,” ungkapnya.

Mentara itu, Sekjen DPP Partai berkarya, Fauzan Rachmansyah menyampaikan bahwa Lombok Timur merupakan rumah kedua baginya. Ia menyatakan itu karena sejak tahun 2014 sudah sering bolak-balik ke Lombok Timur.

Ditahun 2018 Ia sampai dua minggu tinggal di daerah Lombok Timur di daerah Sembalun. Begitupun saar gempa melanda NTB, Dirinya berkeliling Lombok ditemani Ketua DPW Partai Berkarya.

Baca Juga :  Juara Umum STQH XXVII Tingkat Kabupaten Lotim dari Kecamatan Selong

“Bukan di masa kampanye atau di masa pemilihan umum tetapi memang karena kita berpikir waktu itu musibah yang menimpa kita. ini sungguh terasa berat untuk masyarakat dan warga di NTB,” ungkapnya.

Tidak berhenti ujian demi ujian untuk bangsa ini setelah di NTB terjadi gempa, setelah itu terjadi Covid 19 yang sangat menerapkan seluruh dunia dan Nusa Tenggara Barat khususnya yang menjadi destinasi wisata itu sangat berdampak. Tentunya di fase-fase yang sangat sulit Indonesia menghadapi kesulitan itu juga menerpa di seluruh dunia.

Ia juga menyampaikan akibat kovid -19 itu banyak negara-negara maju bahkan saat sampai saat ini tidak bisa hidup normal kembali ekonominya, sangat hancur itu realitanya. kalau melihat di YouTube atau dimedia sosial lainnya, Negara Amerika yang segitu besar, seperti di California merupakan daerah pantai sama kayak Bali, Di sana yang terjadi banyak Gelandangan.

“Tapi saya bersyukur bahwa Indonesia ini bisa selamat dari keadaan yang begitu,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan di masa Covid-19 Presiden Jokowi mengambil kebijakan yang sangat strategis, dengan mengambil kebijakan PSBB, masih jelas dalam ingatan semua orang, bagaimana Amerika, Eropa, China di Lockdown. Orang tidak boleh keluar rumah dan sebagainya.

Baca Juga :  DPD BKPRMI Lotim Gelar Festival Anak Sholeh 2024

“Tapi kita di Indonesia dengan sebuah strategi yang harus kita apresiasi pemerintah sangat bagus mengambil langkah yang disebut PSBB bukan di lockdown,” terangnya.

Terkait dengan pembangunan harus diakui Realisasi di era Presiden Jokowi, infrastruktur yang dibangun juga sangat luar biasa. Bagaimana pulau Jawa sebelumnya tol itu cuma ada di Jagorawi ke Bogor, Tol Merak ke pelabuhan Merak sama Cikampek.

“Dan banyak lagi pembangunan infrastruktur yang patut kita apresiasi dari ke berhasilan pemerintahan Pak Presiden Jokowidodo,” sebutnya.

“Kemudian proyeksi kita ini pada tahun 2045 kita ini menjadi negara maju,”

Menjadi negara maju pada tahun 2045 nanti mungkin kebayang nanti bagaimana nikmatnya anak-anak generasi muda saat ini berada di Indonesia yang menjadi negara maju

“Insyaallah pendapatan besar Makmur sejahtera buat kita disegani oleh dunia dengan terus berkarya,”

Terkait dengan pemilu 2024, Ia berharap janhan sampai dipecah belah karena itu sangat sensitif, harus menjaga persatuan, persaudaraan. karena pesta demokrasi itu cuma 5 tahun sekali.

“Jangan gara-gara pesta demokrasi akhirnya kita jadi bermusuhan,” tegasnya.

Menghadapi Pemilu 2024 utamanya pilpres harus menjaga persatuan, kedamaian, dan perdamaian di lingkungan sendiri. Jadi kalau ada provokator yang rintik-rintik dan segala macam itu, Ia berharap agar diabaikan.

Baca Juga :  Pj Bupati Gelar Apel Gabungan di Kantor Camat Labuhan Haji

“Saya juga titip kepada kader-kader berkarya di Lombok Timur in. Partai kita tidak ikut pemilu 2024 tapi kita tidak berhenti bergerak, karena kita sepakat menjaga, merawat persatuan yang ada di Indonesia,”

Jaga persatuan dan menjaga persaudaraan dalam menghadapi pilpres dan menolak yang provokator – provokator yang menyebabkan bangsa terpecah.

Pada saat Pilpres 2024, Ia berpesan untuk pilih capres dan cawapres yang betul-betul tidak pernah diduga atau memiliki jejak korupsi karena itu juga akan menghambat Indonesia menjadi negara maju, dan kemudian jangan juga memilih mungkin partai-partai yang yang mengaku sebagai koalisi perubahan padahal selama ini paling menikmati kesuksesan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Jangan jangan pilih partai yang selama 9 tahun ini paling menikmati keberhasilan kesuksesan pemerintahan dan tiba-tiba gabung dan menamakan dirinya koalisi perubahan. Itu namanya kacang lupa kulitnya.

“Kita harus realistis dan ini harus dilanjutkan oleh siapapun nanti yang cocok untuk melanjutkan yang tetap mau mengakui bahwa bangsa dan negara ini,” pesannya.

“Dan tentunya mau berjuang juga untuk menuju Indonesia emas Indonesia maju di 2045 demi anak-anak cucu kita,” tutupnya

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments