Progres Pekerjaan Bersumber dari DAK Dikbud Lotim Mencapai 60 Persen
Terjemahan

AmpenanNews. Progres pekerjaan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) pada Bidang Pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Lombok Timur sampai dengan September 2023 capai angka 60 persen.

Dijelaskan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lotim, Edi Nurharianto, semua pekerjaan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dapat dituntaskan dengan tepat waktu.

“Terkait dengan pekerjaan yang menggunakan sistem Penujukan Langsung (PL) pada bidang Sekolah Menengah Pertama seluruhnya telah rampung, sementara pekerjaan yang melali sistem tander telah menunjukan capaian progres hingga September ini sekitar 60 persen” ucapnya kepada media ini melalui pesan Wa, pada hari Jum’at (8/9).

Baca Juga :  Pendamping Profesional P3MD Jadi Ujung Tombak Pembangunan Desa

Masih kata Edi, “sampai dengan saat ini tidak ada progres proyek yang macet, semua berjalan dengan lancar, sehingga kita dapat pastikan di bulan November mendatang semua pekerjaan yang kontraktual inj dapat dirampungkan” katanya.

Hal yang sama juga sempat disampaikan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Bidang Sekolah Dasar (SD) Amrulloh, untuk semua pekerjaan yang mengunakan sistem PL telah rampung dengan baik dan untuk pekerjaan yang kontraktual capaian progresnya sama dengan yang ada di bidang SMP.

“Terhadap pekerjaan yang melalui sistem tender capaian progresnya sama seperti yang ada di bidang SMP dan untuk perkembangan berikutnya InsyaAllah kami akan tetap update kembali” ucap singkat, Amrulloh.

Baca Juga :  Koramil 1606-08/Narmada, Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Nyiur Lembang

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments