PPK SMP Dikbud Lotim Optimis Semua Pekerjaan DAK Tuntas Tepat Waktu
Terjemahan

AmpenanNews. Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Sekolah Menegah Pertama (SMP) pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lotim, Edi Nurharianto, optimis semua pekerjaan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dapat dituntaskan dengan tepat waktu.

Menurut Edi, terkait dengan pekerjaan yang menggunakan sitim Penujukan Langsung (PL) pada bidang SMP, seluruhnya telah dinyatakan rampung.

“Semua pekerjaan PL yang ada pada bidang ini sudah tuntas, sementara terhadap pekerjaan yang melalui sitim tender dari hasil monev, Alhamdulillah sudah ada yang berprogres 20 persen hingga 40 persen, jadi kalau saya ratakan 81 paket rata-rata berprogres 35 persen di minggu ini” ucapnya, saat ditemui media diruang kerjanya, Jumat (11/8).

Baca Juga :  Polemik Mutasi Kasek SDN 2 Keruak Lotim Antara Wali Murid dan Dikbud

Masih kata Edi, sampai dengan saat ini tidak ada progres proyek yang macet, kendati ada kesulitan anggaran yang ditranfer dari pusat namun progres tetap berjalan itu menjadi penekanan kita.

“Kalaupun pada minggu kedua dan ketiga tidak menunjukan progres maka kita akan layangkan surat ke masing-masing kontraktor, namun sampai dengan Minggu ini semua berjalan dengan lancar, sehingga kita dapat pastikan di bulan November mendatang semua pekerjaan yang kontraktual dapat dirampungkan” katanya.

Hal yang sama juga sempat disampaikan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Bidang Sekolah Dasar (SD) Amrulloh, untuk semua pekerjaan yang menghunakan sistim PL telah rampung dengan baik.

Sementara terhadap pekerjaan yang melalui sitim tender capaian progresnya sama seperti yang ada dibidang SMP, “raa-rata sampai dengan minggu ini 35 persen” singkat Amrulloh.

Baca Juga :  Ketua HMI Cabang Lotim Nilai Pernyataan Kadis Pariwisata Konyol

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments