Kompetisi Bola Voli Danrem Cup HUT ke 78 TNI Gairahkan Talenta NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Semangat kompetisi membara memenuhi GOR Babar’etow Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah saat acara pembukaan Turnamen Bola Voli Danrem Cup di HUT TNI ke 78 gairah talenta olahragawan NTB dan antusias masyarakat yang hadir jelas terpancar dari raut wajah para pemain dan penonton yang memenuhi tempat tersebut. Minggu ( 10/9/2023 ).

Dalam kompetisi kali ini diselenggarakan untuk menyambut HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) sekaligus sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat dan pecinta olahraga bola voli.

Tidak hanya itu, turnamen ini juga menjadi ajang mencari bakat untuk menyiapkan pemain potensial Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam menuju kompetisi nasional.

Baca Juga :  Sampah Berserakan di Taman Alun - alun Tastura, Diduga Bekas Penonton Air Mancur

Untuk turnamen ini diikuti oleh 12 tim berpengalaman, termasuk 2 tim dari Provinsi Bali, yang akan bersaing sengit untuk merebut tropi dan total hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 50.000.000,-..

Antusiasme yang tinggi dan semangat kompetisi yang membara menjadikan Turnamen Bola Voli Danrem Cup sebagai salah satu acara olahraga yang dinanti-nantikan di daerah ini.

Kesempatan tersebut, Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., Danrem 162/WB, menyampaikan bahwa acara turnamen bola voli Danrem Cup Tahun 2023 yang diselenggarakan pada hari ini merupakan salah satu rangkaian untuk menyambut HUT ke 78 TNI.

” kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi atlet atlet voli wilayah NTB, serta sebagai sarana untuk mengasah kemampuan, diharapkan kerjasama, kebersamaan dan persatuan lebih dapat meningkat, baik diantara pemain dalam satu tim maupun antara seluruh peserta,” pesan Danrem.

Baca Juga :  Pesantren Surabaya Meriahkan Hari Santri

Jenderal yang berasal dari kota kembang mengakhiri sambutannya dengan harapannya semoga pertandingan bola voli Danrem Cup dalam rangka HUT ke 78 TNI Tahun 2023 ini dapat berjalan, aman dan lancar sesuai dengan harapan kita semua, harap orang nomer satu dijajaran TNI-AD NTB. ( pers rilis Penrem 162).

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments