Open Tournament Tennis Danrem 162/WB CUP Resmi Dibuka
Terjemahan

AmpenanNews. Open tournament tennis Danrem 162 Cup secara resmi dibuka yang akan dilaksanakan mulai 1-3 September 2023, yang diselenggarakan di lapangan tenis Gebang, lapangan tennis Polda NTB, lapangan tenis Handayani, dan lapangan tenis PLN.

Melalui pers rilisnya, Komandan Korem 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., membuka langsung kejuaraan serta dilanjutkan ikut bertanding pada kelas ekspedisi di lapangan tenis Gebang, Jum’at (1/9/23).

Untuk peserta tournament tennis piala Danrem Cup 2023 diikuti oleh Club Tennis di dalam maupun dari luar Provinsi NTB serta instansi yang tersebar di seluruh Kabupaten Kota se NTB sebanyak 24 Tim, memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 25.000.000,- serta trofi piala untuk para pemenang.

Baca Juga :  Gowes Sehat Ceria Korem 162 Wira Bhakti untuk Tingkatkan Imunitas

” acara tournament tennis Danrem Cup 162/WB Tahun 2023 yang diselenggarakan pada hari ini merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Korem 162/WB, dengan tujuan untuk menggali potensi atlet-atlet tennis di wilayah NTB, serta sebagai sarana untuk mengasah kemampuan dan sebagai ajang penyaluran kreativitas,” kata Danrem 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti saat sambutan.

Bukan hanya itu saja, lanjutnya, tournament seperti ini juga merupakan salah satu wahana untuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 162/WB dengan Pemerintah Daerah, dan Masyarakat agar dapat memupuk persatuan dan kesatuan, sekaligus sebagai sarana komunikasi sosial kreatif dalam meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, dan kesadaran berbangsa dan bernegara, serta selalu memiliki rasa untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Baca Juga :  Pandemi Covid-19, Persit KCK Cabang XXX Lakukan Penanaman Bibit Holtikultura

” bertandinglah dengan penuh semangat dan sportif untuk meraih prestasi terbaik. Kepada para pendukung/suporter dari masing-masing peserta, saya berharap agar menjadi pendukung dan penonton yang baik serta mampu memelihara dan menjaga ketertiban dan kelancaran pertandingan. Selamat bertanding, saya yakin yang terbaik akan menang,” kata Danrem 162/WB, mengakhiri sambutannya. (Penrem 162/WB).

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments