Danrem 162/WB bersama Ketua Persit Menutup Turnamen Bola Voli 2023
Terjemahan

AmpenanNews. Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 Ny. Lisna Agus Bhakt menutup Turnamen Bola Voli Danrem Cup Tahun 2023, bertempat di Lapangan Bola Voli Babaretow Desa Jelantik Kec. Jonggat Kab. Lombok Tengah. Minggu (17/9/2023).

Sambutan Danrem 162/WB dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak baik panitia maupun Pengurus Pengkab PBVSI yang telah menyukseskan Turnamen Bola Voli Danrem Cup yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Babaretow.

Turnamen yang digelar selama kurang lebih satu minggu ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke 78 TNI Tahun 2023, selain itu kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang pencarian bakat atlet-atlet voli yang nantinya dapat mewakili NTB tidak hanya dalam turnamen tingkat daerah namun juga pada turnamen-turnamen voli tingkat nasional bahkan internasional.

Baca Juga :  Danrem 162/WB Tinjau Posko Penyekatan PMK di Pelabuhan Kayangan

Pesan Danrem 162/WB kepada tim voli yang berhasil meraih juara pada Turnamen Bola Voli Danrem Cup Tahun 2023 kali ini, selaku Komandan Korem 162/WB mengucapkan selamat, jadikan kemenangan ini sebagai motivasi diri untuk terus berusaha menjadi yang lebih baik lagi, dan bagi tim voli yang belum berhasil menjadi juara jangan berkecil hati.

” kekalahan hari ini merupakan kemenangan yang tertunda, oleh karena itu pacu semangat kalian untuk terus berlatih sehingga kedepan para atlet sekalian dapat meraih juara, kita semua berharap nantinya para atlet voli ini dapat mengharumkan NTB tidak hanya di tingkat nasional namun juga dikancah Internasional,” pungkasnya.

Hadir pula dalam penutupan Turmanen Bola Voli Danrem Cup Kasrem 162/WB Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, S.I.P beserta istri, Para Kasi Kasrem 162/WB beserta istri, Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Muh. Syaefudin KZ, S.Sos., M.Han beserta istri,Dandim 1620/Loteng Letkol Kav. I. F. Andi Yusuf Kertanegara beserta istri, Danyonif 742/SWY Mayor Inf Trijuang Danarjati, S.Ap, Komandan/Kabalak Korem 162/WB, Kasubag Pembinaan Kejari Loteng L. Ardian Amijaya, SH, Ketua PBVSI Kab. Loteng Suhaimi, SH dan Anggota Forkopimda Kab. Lombok Tengah.

Baca Juga :  Quick Response Koramil Sembalun, Tanah Longsor dan Pohon Tumbang

Pertandingan Turnamen Bola Voli Danrem Cup diIkuti oleh dua belas tim dari Jawa, Bali dan Nusra dimana dibabak awal menggunakan sistem setengah kompetisi yang terbagi menjadi empat pool dan masing-masing pool lolos dua tim menuju babak selanjutnya yakni babak delapan besar dari pertandingan dibabak delapan besar menyisakan empat tim terbaik yakni tim Babareto sebagai tuan rumah, tim Keris Badung dari Bali, tim PUPR dari Lombok Tengah dan Tim Bank Mandiri dengan hasil juara satu dari tim Babareto Jelantik, Juara dua dari PUPR Loteng, Juara tiga, tim Keris Badung Bali dan juara empat dari Bank Mandiri.

Pada diakhiri acara, pengumuman pemenang dan pembagian piala serta hadiah berupa uang tunai kepada masing-masing juara satu Rp. 20.000.000 dan tropi, juara dua Rp. 15.000.000 dan tropi, juara tiga Rp. 10.000.000 dan tropi serta Juara empat Rp. 5.000.000 dan tropi, selain itu disiapkan Doorprize, dengan Doorprize utama satu unit sepeda Motor dan uang tabungan dari Bank BCA masing-masing Rp. 500.000 untuk lima orang pemenang. ( Penrem 162/WB ).

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Forkopimda Sumbawa Bagi APD dan Masker Gratis

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments