Bupati Loteng Apresiasi Kegiatan Audisi Duta Lingkungan NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Lombok Tengah (Loteng) Lalu Pathul Bahri datang menyemangati peserta audisi Duta Lingkungan NTB 2023 yang sedang menanam bibit pohon di Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara. salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mengatasi persoalan krisis air bersih melalui menaman pohon.

” Tanam pohon bagian solusi utama dalam mengurangi krisis air bersih. Kita harus kerja keras menanam pohon demi keberlangsungan hidup,” ujar mantan Wakil Bupati Loteng, Minggu (24/9)..

Menurut Ketua DPD Gerindra NTB itu, penanaman harus disertai dengan pengawasan untuk memastikan perkembangan pohon. Pohon akan memberi banyak manfaat untuk masyarakat sehingga sudah sepatutnya juga pemerintah memperhatikan hal itu.

Baca Juga :  Karang Taruna Kabupaten Lombok Tengah Resmi Dilantik

“Semangat menanam ini harus terus kita bangun untuk memotivasi masyarakat lainnya. Kami yakin niat ikhlas peserta ini dapat mengatasi persoalan air bersih untuk masa yang akan datang,” terang Pathul.

Bupati asal Praya itu mengapresiasi kepedulian Duta Lingkungan NTB terhadap kelestarian alam. Dalam suasana penuh keceriaan yang diwarnai canda tawa, Pathul menjanjikan peserta audisi Duta Lingkungan NTB 2023 nonton MotoGP secara gratis. Selain itu, Bacaleg Gubernur NTB itu juga bakal memberikan tiket gratis menonton konser Dewa 19 pada Oktober mendatang.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments