Cucu Datoq Lopan TGH. Lalu Mala Sar'i Menyatakan Siap Maju Pilbup Loteng
Terjemahan

AmpenanNews. Cucu Datoq Lopan sekaligus tokoh Nahdatul Ulama Kabupaten Lombok Tengah TGH Lalu Mala Sar’i menyatakan kesiapkan maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Untuk kesiapan Tuan Guru Mala (TGM) merespon pendeklarasian dirinya serta kesiapan Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri (LPB) ikut bertarung pada pemilihn Gubernur atau Pilgub Nusa Tenggara Barat tahun 2024 yang akan datang.

Sedangkan kesiapan LPB ikut bertarung di Pilgub NTB 2024 bukan tanpa dasar. Saat ini LPB Ketua Partai Gerindra Provinsi NTB dan Ketua NU Kabupaten Lombok Tengah.

Berdasarkan informasi langsung dari Juru Bicara TGM. Sahadeni,  membenarkan kesiapan kesiapan TGM menjadi Khadam masayarakat Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga :  Korem 162/WB Hijaukan Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika

“ Ini sebagai bagian dari ikhtiar melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Suhaili FT dan Lalu Pathul Bahri SP di periode saat ini,” katanya.

Sebagai Ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Kopang ini mengungkapkan kesiapan TGM untuk Pilbup si Kabupaten Lombok Tengah tahun 2024 bukan isapan jempol belaka.

“ saat ini timnya sudah memiliki 6 kursi di DPRD Kabupaten Lombok Tengah, yang siap digunakan sebagai kendaraannya. Siapa penerus LPB menjadi hal yang menarik untuk ditunggu, namun siapapun yang akan terpilih oleh para tuan guru dan PCNU Lombok Tengah itulah yang terbaik,” sambungnya.

TGH. Sahadeni menambahkan, menyikapi dinamika yang terjadi Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) dari berbagai Kecamatan berinisiatif berkumpul untuk mendiskusikan berbagai kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi jika LPB maju bertarung di Pilgub NTB 2024.

Baca Juga :  PMK 608 Ekor Sapi Tersebar di 4 Kecamatan di Lombok Tengah

Saat ini, kader NU Lombok Tengah banyak sekali yang memiliki potensi untuk melanjutkan LBP untuk menjadi bupati berikutnya imbuh Gatot Suherman.

Ketua MWCNU Lombok Tengah Gatot Suherman menyebutkan saat ini, kader NU Lombok Tengah banyak sekali yang memiliki potensi untuk melanjutkan LBP untuk menjadi Bupati Lombok Tengah.

“ Ada Suhaimi, Ketua DPC PDIP, H Lalu Pelita Putra, Ketua DPC PKB, dari Birokrat ada H Lalu Idham Khalid Kadis Disdik Lombok Tengah dan TGM sudah mengkampanyekan dirinya siap menjadi penerus LPB,” katanya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments