Caleg DPR RI Lalu Daud Nurjadi Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Anak Muda
Terjemahan

AmpenanNews. Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan Provinsi Nusa Tenggara Barat II atau Pulau Lombok dari Partai Demokrat, Lalu Daud Nurjadi, SH., M.Kn., komitmen untuk memperjuangkan aspirasi anak muda khususnya di bidang olahraga sepak bola.

” Tiang (saya, red) siap support olahraga sepak bola, apalagi para generasi muda,” kata Lalu Daud saat membuka turnament Jurdan Cup di lapangan Kelambi, Desa Pandan Indah, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, kemarin.

Sebagai Wakil Sekretaris Pengurus Wilayah (PW) Nahdatul Ulama (NU) Provinsi  Nusa Tenggara Barat ini berharap Jordan Cup bisa menjadi wadah untuk melahirkan talenta anak muda di bidang olahraga sepak bola.

Baca Juga :  Anev Percepatan Vaksinasi Wilayah Kecamatan Pujut dihadiri Kapolda NTB

” Harapan tiang (saya, red)talenta-talenta anak muda yang gemar dibidang sepak bola dapat melahirkan bibit yang berkualitas,” tutur Lalu Daud.

Jordan Cup diharapakan dapat melahirkan pemain sepak bola yang handal, sehingga di depan bisa berpartisipasi di liga kabupaten hingga nasional bahkan kalau bisa ke rekrut oleh club club international.

“Itulah tugas saya dan tugas kita semua untuk terus mensupport skill anak muda. Semua itu butuh sinergi yang masif. Hari ini, saya sedang ikhtiar ingin berbuat untuk orang banyak terutama kepentingan anak muda sehingga kedepan ajang-ajang olahraga harus terus dibangkitkan,” ucap politisi Demokrat NTB ini.

Lalu Daud berpesan kepada seluruh peserta turnament Jurdan Cup untuk menjunjung tinggi sportivitas antar sesama clup pemain.

Baca Juga :  Kesiapan MotoGP, Mandalika Kompolnas RI Kritisi Sejumlah Masalah

” Yang paling penting junjung tinggi sportifitas. Hal yang wajar kalau ada kekeliruan disaat pertandingan tapi poinnya adalah setelah itu saling memaafkan karena sejatinya kita satu frekuensi untuk saling kenal satu sama lain,” katanya.

Turnament Jordan Cup diikuti oleh 64 club dari 12 Kecamatan se-Lombok Tengah. Turnament ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim pemuda melalui olahraga sepak bola. Selama ini, olahraga sepak bola terbukti bisa menyatukan antar sesama anak bangsa.

” Apalagi di lapnagan Dusun Kelambi ini setiap tahun diselenggarakan sehingga hubungan emosional antar pemuda terus terjalin dengan baik,” kata Lalu Daud menambahkan.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments