Suami Cemburu Buta Asal Masbagik Aniaya Istri dengan Golok di Dapur
Terjemahan

AmpenanNews. Ketika cemburu buta melanda suami asal Desa Masbagik Utara aniaya istri dengan sebilah golok pada saat menggoreng tahu di dapur.

Dalam kasus Penganiayaan berat tersebut terjadi di Kampung Saruk Desa Masbagik Utara, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2023 sekira pkl 12.00 Wita.

Keterangan dari Pihak Kepolisian melalui pres rilis Kapolres Lotim melalui Humas Polres Kabupaten Lombok Timur, IPTU.Nikolas Osman, bahwa Anah (45) tahun koorban diduga telah dianiaya atau di tebas oleh suaminya dari arah belakang dengan menggunakan sebilah golok sewaktu korban di ruang dapur dalam posisi duduk mengoreng tahu.

Saat mengetahui dirinya telah di tebas, korban kemudian langsung berlari ke luar rumah untuk meminta pertolongan ke warga setempat dan seketika itu oleh warga sekitar korban langsung di berikan pertolongan dengan dibawa ke Puskemas Masbagik Baru.

Baca Juga :  Janji Belum Terealisasi, Bupati Lombok Timur Minta Maaf

Dari kejadian tersebut, korban atas nama Anah (45) Tahun mengalami luka tebas di bagian kepala dan leher dan hingga saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Soedjono Selong, karena masih mengalami pendarahan.

IPTU.Nikolas Osman, juga menjelaskan status Korban dan pelaku masih berstatus suami istri dan tinggal serumah, namun kondisi suami sang pelaku penganiayaan sudah lama sakit mengidap kencing manis dan tidak bisa berjalan normal.

Adapun penyebab pelaku melakukan penganiayaan terhadap istrinya, sebelumnya pelaku kerap marah-marah kepada istrinya lantaran cemburu.

“Berdasarkan keterangan dari D R Ls (Petugas PKM ), bahwa korban dianiaya oleh pelaku karena cemburu dan mencurigai istrinya pacaran,” jelasnya

Baca Juga :  Toga Toma dan Pemda Lotim Sepakat Minta Gubernur NTB Hentikan Penambangan Pasir Besi

Pelaku saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian beserta barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments