Ahmad Azhari Gufron Nahkodai DPW Barisan Muda PAN NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Ahmad Azhari Gufron akhirnya menahkodai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda (BM) Penegak Amanat Nasional (PAN) NTB setelah melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI pada hari Senen tanggal 26 Juni 2023 yang bertempat di Golden Palace, Mataram.

Musyawarah wilayah BM PAN tersebut dengan agenda utamanya sebagai sayap partai PAN dengan memilih fomatur kepengurusan periode tahun 2022 – 2027.

Dalam Muswil DPW BM PAN NTB ke VI tersebut menghadirkan tiga orang kader antara lain Ahmad Azhari Gufron yang merupakan salah satu Anggota DPRD Kota Mataram, kemudian Yogi Prima Ramadhan dan Hulaimi sebagai calon formatur.

Ketua DPW PAN NTB, H Muazzim Akbar, SiP, mengatakan bahwa sangat mengapresiasi perkembangan Organisasi Barisan Muda Penegak Amanat Nasional yang semakin besar dan solid.

Baca Juga :  Nilai ASN NTB Punya Kompetensi Hebat

” Saya sangat bangga atas capaian organisasi sayap partai ini, sampai menjadi salah satu elemen penting PAN untuk mewadahi anak muda atau milenial dalam berorganisasi,” paparnya.

Pada saat berjalannya musyawwarah mufakat untuk mendapatkan kesepakatan maka disepakati bahwa formatur dan juga sebagai Ketua terpilih DPW BM PAN NTB tahun 2022 – 2027 adalah Ahmad Azhari Gufron, Dewan Kota Mataram dari Fraksi PAN.

Penunjukan Gufron (sapaan akrabnya) sesuai dengan hasil ketetapan Muswil DPW BM PAN NTB dengan Nomor SK: BM PAN/03/Ketetapan Muswil /VI/2023.

Arahan awal terpilih formatur, Gufron berharap agar kader DPW BM PAN NTB tetap menjaga loyalitas dan soliditas organisasi.

” kader BM PAN NTB menjadi ujung tombak pemenangan Partai Amanat Nasional NTB tahun 2024, sedangkan untuk Kota Mataram sebagai barometer politik NTB, kita targetkan pimpinan,” harap gufron.

Baca Juga :  Berbagi Takjil dan Masker, Cara IJTI-FWP Berbagi Kebahagiaan di Ramadhan

Pada kesempatan yang sama , Ketua Demisioner DPW BM PAN NTB, Dwi Jaya Saputra, bahwa selama kepengurusannya masih banyak hal yang belum dituntaskan.

” akan tetapi, memastikan keberlanjutan estafet kepemimpinan juga merupakan tugas yang harus saya laksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Ketua Umum BM PAN, Sigit Purnomo yang dikenal dengan Pasha Ungu ini juga berpesan bahwa BM PAN lahir dari semangat rakyat yang konsisten menyuarakan negara berkemajuan.

” Bukan seberapa hebatnya muswil ini, bukan seberapa kaya kader BM PAN akan tetapi seberapa niat untuk berbuat terhadap organisas,” pungkas Pasha Ungu.

Dikutip dari kiriman, Ahmad Azhari Gufron kepada media ini ke Redaksi AmpenanNews.

Baca Juga :  NTB Gagas Penerbangan Langsung ke Brunei Darussalam

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments