Turnament Badminton Semeton Gufron Cup I Tahun 2022 Resmi Ditutup
Terjemahan

AmpenanNews. Turnament Badminton Semeton Gufron Cup I tahun 2022, telah resmi ditutup, oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Mataram dari Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Azhari Gufron, pada hari Minggu 23/10.

Turnamen ini sudah berlangsung selama 2 bulan yang diselenggarakan di, Gelanggang Olahraga (GOR) Batur, di Lingkungan Karang Buyuk, Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Dalam sambutan penutupan turnamen, Ahmad Azhari Gufron, sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi para peserta dengan sabar mengikuti pertandingan sampai saat ini.

” kalah menang itu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan, yang paling utama adalah persatuan dan kesatuan para peserta dalam menjaga tali silaturrahmi selama bertanding,” ungkap Gufron panggilan akrab Dewan Kota Mataram ini.

Baca Juga :  Kapolres Lobar Dampingi Tim Itwasum Mabes Polri Bersama Polda NTB Bersepeda ke Sekotong

Turnamen Badminton Gufron Cup I tahun 2022 diikuti oleh 70 orang peserta dengan 24 pasangan atau double dan dibagi menjadi dua klasifikasi, Yunior dan Senior sehingga berlangsung selama 2 bulan.

” jadi, para peserta ini berasal dari beberapa lingkungan yang ada diseluruh kecamatan ampenan,” jelas Gufron.

Untuk klasifikasi Senior, dalam turnamen kali ini dimenangkan oleh PB Araya (Ampenan Raya) H. Roni berpasangan dengan Dauz sedangkan diposisi, kedua PB Araya juga, Awal yang berpasangan dengan Yadick, untuk yang menduduki posisi ketiga PB. Seba (Sejahtera Baru), Sahir berpasangan dengan Roby.

Dilanjutkan dengan klasifikasi Yunior, sebagai juara pertama, Farhan berpasangan dengan Evry dari PB Araya, yang menempati urutan kedua Abdul berpasangan dengan Badri dari PB. Araya , dan menduduki juara ketiga Fiyan berpasangan dengan Irawan dari PB Seba.

Baca Juga :  Polda NTB Menyikapi Bencana Non Alam Corona Virus Disease

Usai dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para juara acara tersebut ditutup dengan makan bersama, sebagai bentuk kekompakan para peserta dalam turnamen badminton gufron cup I tahun 2022 kali ini,

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments