Kick Off Sepak Bola Pantai Gatep Holliday Cup 2022 Hari Ini
Terjemahan

AmpenanNews. Kick off turnamen sepak bola pantai yang diselenggarakan oleh Gatep Holliday Cup tahun 2022 resmi ditutup oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Mataram dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) Ahmad Azhari Gufron, pada hari Minggu 23/10.

Dalam penutupan sepak bola pantai ini dilaksanakan di Pantai Penghulu Agung, Lingkungan Gatep, Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan Kota Mataram, atau pantai SKIP.

” Alhamdulillah, turnamen sepak bola pantai ini telah selesai yang diikuti oleh seluruh klub sepak bola pantai se kecamatan ampenan, selama puluh hari pertandingan sejak hari sabtu 01/10 kemarin, ” kata Gufron, panggilan akrabnya.

Gufron juga menjelaskan bahwa dengan berakhirnya turnamen ini yang kita selenggarakan sebagai bukti kepedulian untuk memacu semangat para pecinta olahraga sepak bola di Kecamatan Ampenan ini, sekaligus membangkitkan gairah untuk berwisata di pantai ini.

Baca Juga :  Turnamen Catur Sebagai Media Silaturahmi Berbagai Kalangan

” antusiasme masyarakat dengan adanya turnamen ini nampak jelas setelah usai sepak bola pantai sekaligus berwisata dan membangkitkan ekonomi para UMKM diseputaran pantai dikenal dengan pantai Skip ini, ” papar Gufron.

Untuk turnamen kali ini, gufron melanjutkan, akan bertanding 34 klub sepak bola se-Kecamatan Ampenan, dehgan kesuksesan turnament ini maka nanti akan dilanjutkan dengan turnamen dalam rangka menyambut HUT Brimob Polda NTB.

” dari 34 klub sepak bola ini, kami laksankan selama 20 hari, hingga pada hari ini telah berakhir, ini tidak akan mengakhiri, turnament yang yang lainnya juga akan berlangsung bulan depan ” jelasnya.

Klasifikasi turnamen sepak bola pantai yang diadakan oleh Gatep Holliday Club pada tahun ini untuk menjaring bakat untuk sepak bola kalangan anak muda sehingga menghasilkan para pemain dari penjaga gawang terbaik, top scorer dan pemain terbaik.

Baca Juga :  Pusat Jajanan Serba Ada Ala Jalanan Kelurahan Babakan Libatkan UMKM

” disamping mencari bakat para pemain muda sepak bola di Kecamatan Ampenan, juga untuk memperkenalkan salah satu destinasi daerah wisata di Kota Mataram karena sepanjang 9 km pantai ini menyajikan Sunset yang dapat dinikmati oleh wisatawan,” tutupnya.

Keluar sebagai pemenang dalam turnamen sepak bola pantai tahun 2022 kali ini, Semethon Gufron United Club A dengan total hadiah 3 juta rupiah sedangkan Semethon Gufron United Club B, dengan total hadiah Rp. 1. 750.000,- Juara ketiga Resin Club Sintung, Rp. 1.250.000,- untuk kiper terbaik diraih oleh Frans dari SG united B, Top scorer diraih Imron SG United Club A, dan pemain terbaik tahun ini, Iqbal dari SG United A.

Baca Juga :  Prajurit dan Danrem 162/WB Olahraga Bersama Usai Apel Pagi

Disamping mengadakan Turnamen Sepak Bola Pantai, begitu juga dengan cabang olahraga Turnamen Bulu Tangkis Semthon Gufron Cup 2022 juga telah diadakan dan akan berlangsung selama satu bulan.

Dalam kesempatan yang sama, Tokoh Pemuda sekaligus Tokoh Agama Lingkungan Gatep H. Roniry Ahmadi sangat mengapresiasikan turnament sepak bola pantai ini.

” dari segala sisi, turnamen ini sangat bermanfaat untuk menyalurkan bakat para pemuda ampenan, diaamping itu para UMKM yang ada di lingkungan kami sangat terbantu karena dapat menambah penghasilannya,” pungkasnya.

Hadir dalam penutupan turnamen tersebut Komandan Satuan Brimob Polda NTB, Camat Kecamatan Ampenan, Lurah Kelurahan Ampenan Selatan, dan official klub yang ada di Kecamatan Ampenan. (ADV)

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments