Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla SMP 1 Keruak
Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Kabupaten Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy, lakukaan peletakan batu pertama pembangunan Mushalla SMPN 1 Keruak.

Kegiatan tersebut di hadiri Forkopimcam Keruak dan Jerowaru serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur.

Dalam pidato sambutannya Sukiman, berharap pembangunan Mushalla SMPN 1 keruak ini dapat dirampungkan dengan segera.

Namun sebelum itu Ia sempat menjelaskan pentingnya dan keajaiban sedekah, seperti yang terkandung dalam surat Al-Munafiqun ayat 10 yang menggambarkan penyesalan seseorang yang telah meninggal dan berharap jika diberi waktu akan memanfaatkan usianya untuk bersedekah.

Tidak itu saja, Bupati juga menyampaikan sejumlah kisah keajaiban sedekah, baik pada zaman Rasulullah, maupun di kehidupan saat ini.

Baca Juga :  Lima Perempuan Menyampaikan Haparannya Kepada Bupati Lotim

Mengingat akan hal itu ia kemudian berharap keepada warga SMPN 1 Keruak khususnya, maupun masyarakat Lombok Timur umumnya dapat membudayakan sedekah dalam kehidupan sehari-hari.

Sebab sedekah yang dilandasi keikhlasan akan memberikan tidak hanya kebaikan bagi orang lain, melainkan juga kebaikan bagi yang bersedekah.

Bupati juga percaya sedekah menjadi jawaban agar pembangunan mushalla SMPN 1 Keruak yang diletakkan batu pertama pembangunannya dapat segera di rampungkan.

Pembangunan Mushalla SMPN 1 Keruak diperkirakan akan menelan dana tak kurang dari Rp.300 juta dibangun melalui dana yang dikumpulkan oleh seluruh warga sekolah, mulai dari wali murid hingga guru.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments