Terjemahan

AmpenanNews. Meningkatkan Sinergitas TNI Polri, Kapolda NTB menghadiri Halal Bihalal yang diselenggarakan Pengawas internal TNI Polri Provinsi NTB. Acara ini berlangsung di Hotel Lombok Plaza, (09/05/2023).

Dalam Halal Bihalal tersebut dihadiri oleh Kapolda NTB, Kasrem 162/WB, Dansat Brimob Polda NTB, Dir Samapta Polda NTB, Kabid Propam Polda NTB, Kabid Humas Polda NTB, Danyon 742/WB, Dandenpom IX/2 Mataram, Dandenpom Lanal Mataram, Dandenpom Lanud ZAM, Pasi Intel Korem serta personel TNI Polri.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, Dalam sambutanya mengatakan, kehadiran dirinya bersama seluruh para undangan untuk melaksanakan Halal Bihalal untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI Polri di Daerah NTB pada khususnya.

Baca Juga :  Kasrem 162/WB Tutup Diklatsar Bela Negara PT. AMNT

“saya atas nama Pribadi dan keluarga serta Kapolda NTB dan segenap jajaran menyampaikan Mohon Maaf Lahir Batin, semoga kegiatan ini mampu mempererat lebih erat lagi hubungan komunikasi antar kita semua,”Ucap Kapolda.

Harapan Kapolda agar semua kekhilafan yang terjadi selama ini, jika ada, maka mohon kiranya untuk dimaafkan.

” kepada seluruh undangan mohon kiranya sinergitas yang telah lama terbangun selama ini untuk terus dipertahankan,” ungkapnya.

Sinergitas TNI Polri sangatlah dibutuhkan untuk membangun Daerah dan Bangsa ini menjadi lebih baik. Oleh karenanya butuh kerjasama kita semua untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan keberadaan dari masing-masing lembaga di dalam suatu daerah.

“Maka melalui tugas pokok kita masing-masing, Sinergitas perlu diwujudkan, kita harus memberikan contoh kepada orang lain bahwa dengan bekerja bersama-sama itu hasilnya akan jauh lebih baik. Dengan demikian wujud sinergitas kita akan terlihat,”tutupnya.

Baca Juga :  Dandim Lobar Tutup Diksarmil Menwa Rinjani Angkatan XLI Batalyon Wira Setia Laksana

 

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments