Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Selalu Hadir Dalam Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif
Terjemahan

AmpenanNews Ciptakan situasi dan kondisi aman dan kondusif Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Seperti halnya pada saat warga masyarakat penerima manfaat PKH tengah mengambil jatah berasnya di Kantor Desa Labuhan Haji, Selasa (02/05). Bhabinkamtibmas, Bripka Kurnia Wardy bersama Babinsa, Serma Jhoni Ryanto, tampak hadir memantau proses jalannya penyaluran bantuan beras 10 kg dari kementrian Sosial Republik indonesia ( KEMENSOS ) tersebut.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam proses penyaluran batuan sosial tersebut dapat menciptakan rasa aman dan kondusif, meskipun jumlah warga yang datang secara bertahap mengambil bantuannya ke kantor Desa saat itu mencapai sekitar 925 orang.

Baca Juga :  Babinsa Utan Blusukan Sosialisasi Cegah Covid-19

“Proses penyaluran bantuan Beras dari kementrian Sosial Republik indonesia ( KEMENSOS ) kepada Warga masyarakat Desa Labuhan Haji selaku penerima PKH sebanyak 925 Orang Yang dibagi Per Dusun dengan masing masing Penerima mendapatkan sebanyak 10 Kilo beras, berjalan dengan lancar aman dan kondusif” ucap singkat, Bripka Kurnia Wardy bersama Babinsa Serma Jhoni Ryanto, kepada media Selasa (02/05).

 

guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments