Bacaleg Eksentrik Partai Golkar Muhanan,SH. MH, Resmi Mendaftarkan Diri
Terjemahan

AmpenanNews. Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) eksentrik dari Partai Golongan Karya (Golkar) Muhanan, SH. MH., resmi mendaftarkan dirinya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Lombok Tengah, pada hari Sabtu 13/05.

Muhanan, SH., MH., atau lebih dikenal dengan panggilan Arnand Gibest, dengan menggunakan sepede motor tua Vespa berwarna kuning dan seragam Partai Golkar berwarna kuning juga menjadi pusat perhatian dari para Bacaleg yang lainnya.

Gibest dikenal sebagai pelopor ataupun pendiri dari beberapa organisasi masyarakat maupun pemuda telah yakin sebagai penerus aspirasi masyarakat karena selama ini selalu peduli dengan segala persoalan lapisan bawah.

Fakta RI dan Kasta merupakan organisasi yang didirikannya sebagai bentuk dan bukti kepeduliannya kepada masyarakat kabupaten lombok tengah sebagai organisasi garda terdepan dan jejak digitalnya sudah tidak diragukan lagi dikalangan warga masyarakat.

Baca Juga :  Touring Danrem 162/WB ke Sekotong, Selong Belanak dan Mandalika

” masyarakat luas, bukan hanya di lombok tengah saja, saya dengan organisasi yang saya dirikan selalu membantu mereka dalam segala hal, baik itu dari keinginan maupun permasalahan hukum masyarakat lapisan bawah,” ungkapnya.

Melalui Daerah Pemilihan (Dapil) III Praya Timur – Pujut, gibest akan memulai langkah politik untuk mendapatkan kekuasaan dengan tujuan mulia agar masyarakat lebih mudah untuk menyampaikan suatu hal.

“ketika kita memiliki kekuasaan, maka akan lebih gampang dalam menyelesaikan setiap persoalan masyarakat yang ada terutama di kabupaten lombok tengah ini,” tuturnya.

Bukan hanya cekatan dalam berorganisasi saja, Gibest juga dikenal sebagai pengacara muda yang mempunyai kredibilitas yang sudah diakui di dunia advokat baik di Kabupaten/Kota maupun Provinsi.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Kasad ke Lombok Dianugerahi Gelar Kehormatan Prawireng Jayeng Bhuwane

“Alhamdulillah, kalau dengan dalam mengadvokasi beberapa persoalan masyarakat dalam hukum kami bisa menyelasikan dengan baik,” tutupnya.

Untuk diketahui Gibest merupakan salah satu dari Dewan Penasehat sekaligus Pengacara Media Ampenan News sejak keberadaan media ini.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments