Dinyatakan Lolos, Empat Calon Kepala Desa Selong Belanak Siap Bertarung
Terjemahan

AmpenanNews.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Selong Belanak, menetapkan 4 (empat) calon kepala Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, yang dinyatakan lolos dan siap bertarung pada 24 Agustus 2022 menatang.

Penetapan calon itu disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Selong Belanak dalam rapat pleno penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut Kapala Desa Selong Belanak pada pemilihan calon kepala desa secara serentak pada tahun 2022 ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, yakni seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkofincam) yang terdiri dari Kapolsek Praya Barat, Denramil Praya Barat, dan Camat Praya Barat.

Adapun nama calon kepala Desa dan nomor urutnya yang telah ditetapkan yakni, Nomor urut 1. Abd Kadir Jaelani, Nomor urut 2. Lalu Sayuti , Nomor urut 3. Lalu Herman Zohdi, Nomor urut 4. HL Kusmayadi.

Baca Juga :  Pemilik Lahan Enclave Lingkar Sirkuit MotoGP KEK Mandalika

“Keempat calon ini merupakan putra terbaik di desa Selong Belanak, yang kami telah nyatakan telah memenuhi syarat sebagai calon kepala Desa,” kata Ketua Panitia Pilkades Selong Belanak Lalu Junaidi seusai membacakan surat keputusan panitia di aula Kantor Desa Selong Belanak, Pada Sabtu (23/7/2022).

Dalam agenda itu juga, Kepala Desa Selong Belanak Lalu Yahya mengatakan bahwa, kondisi di selong belanak pada Pilkades saat ini terpantau tertib, aman, dan damai. Kemudian, ia juga menyebutkan dari empat calon yang hendak bertarung dalam kontertasi Pilkades pada tahun ini merupakan putra terbaik yang dimiliki oleh desa selong belanak.

“Mudah – mudahan kontestasi ini berjalan dengan aman, tertib dan damai. Apapun yang akan kita bahas dapat kita lakukan secara bermusawwarah,” ucap Kades.

Baca Juga :  Posal Teluk Awang Temukan Korban Tenggelam

Sementara, Camat Praya Barat Lalu Saharudin mengapresiasi kerja keras dari panitia pelaksanaan pemilihan ini. Ia meminta kepada seluruh masyarakat Desa Selong Belanak untuk tetap menjaga kondusifitas saat pelaksanaan Pilkades ini.

“Saya hanya meminta satu, yakni mari kita sama – sama untuk menjaga kesatuan dan persatuan untuk kita sukseskan Pilkades ini dengan damai,” jelasnya. (di).

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments