Golkar Provinsi NTB Gelar Jalan Sehat Menguningkan Indonesia
Terjemahan

AmpenanNews.Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golongan Karya (Golkar)Gelar jalan sehat menguningkan Indonesia, pada hari Minggu 16 Oktober 2022 di Monumen Bumi Gora Jalan Udayana Kota Mataram.

Hal tersebut diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Golkar ke-58 serentak diseluruh Daerah Provinsi se Indonesia dengan slogan ” HUT ke-58 tahun Golkar Menang Rakyat Sejahtera”.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang masih tetap setia dengan Partai Golkar.

“kegiatan ini dilaksanakan di 37 provinsi dan 500 kabupaten/kota dan 2 juta peserta jalan sehat ini haraoannya bisa memecahkan rekor MURI, soliditas para pengurus dan masyarakat tetap selalu bersama Partai Golkar semakin dekat dihati, ” Pungkasnya.



Baca Juga :  Gempa Tektonik Kembali Terjadi

Dilokasi kegiatan nampak siaran langsung melalui videotron yang menyiarkan kegiatan di Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar dihadiri seluruh pengurus DPP.

Kegiatan HUT Partai Golkar yang ke-58 kali ini diawali dengan senam sehat bersama para peserta yang mencapai puluhan ribu peaerta dengan berbagai dooprize.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPR RI Dapil NTB, Sari Yulianti, Ketua DPD Golkar Provinsi NTB, H. Mohan Roliskana, beserta Ibu, Dewan Pembina DPD Golkar H.L. Mesir Suryadi, seluruh anggota Dewan Provinsi dan Kabupaten/Kota se-NTB dan seluruh pengurus.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments