DPD Partai Golkar
Terjemahan

AmpenanNews. Dalam perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Partai Golkar yang ke – 56 di Kabupaten Lombok Timur, DPD Partai Golkar Menggelar Gerakan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan menjadi poin utama.

Di sampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Lombok Timur Partai Golkar  H.Daeng Paelori, dalam perayaan hari jadi Golkar yang ke-56 Tahun ini yang akan di peringati pada tanggal 24 Oktober 2020 mendatang, mengusung tema 3T, Taat cuci tangan, Taat pakai masker dan Taat jaga jarak.

Menggerakan dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat tersebut, telah menjadi penekanan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan DPD I Provinsi Nusa Tenggara Barat, H. Suhaili FT. SH.,. agar dapat dilaksanakan di semua wilayah.

Baca Juga :  DPRD " JPS Diuangkan, Semoga Ada Anggarannya "

“Perayaan HUT Partai Golkar yang ke -56, dilaksanakan secara sesederhana tapi hikmat” ucap singkat Daeng Paelori kepada media di kediamannya, Minggu malam (18/10).

Untuk di Kabuoaten Lombok Timur sebutnya, disamping mensosialisasikan protokol kesehatan, juga akan di selengarakan kegiatan Sepeda Santai, kegiatan tersebut direncanakan mengambil Start dari kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Lombok Timur, yang ada di Gelang dan finish di Labuhan Haji.

Kegiatan sepeda santai ini, juga akan di rangkaikan dengan kegiatan bhakti sosial berupa bersih-bersih lingkungan sekitar.

Adapun peserta yang sudah mendaftar untuk turut serta dalam kegiatan peringatan HUT Partai Golkar tersebut, sudah tercatat sekitar 600 orang lebih.

“Karena kita butuh gembira di Hut Golkar kali ini, maka kita adakan kegiatan olahraga sepeda santai dan bhakti sosial, selanjutnya dalam kegiatan ini panitia telah menyiapkan doorprize bagi peserta berupa sepeda, souvenir, dan banyak lagi lainnya” Tutupnya kepada media ini.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments